OLAHRAGA

MU Kalahkan Juventus di Turin, Mourinho Malah Lakukan Ini

Pelatih MU, Jose Mourinho.(pencarian google)

PUBLIKA.CO.ID- Kekalahan 1-2 Juventus atas Manchester United pada pertandingan fase grup Liga Champions Eropa di Stadion Allianz, Torino (Turin) Kamis (8/11) dini hari WIB, diperparah aksi kurang sportif yang dilakukan  Pelatih MU, Jose Mourinho, usai laga.

Seperti diketahui, bomber andalan Juve, Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama menit 65 pertandingan itu dan membuat anak buah Massimilliano Allegri unggul. Namun tendangan bebas pemain pengganti, Juan Mata, menit 86 membuat kedudukan imbang. Kesalahan antisipasi dalam menghadapi tendangan bebas pemain MU membuat Alex Sandro malah menyarangkan bola ke gawang timnya sendiri, menit 89.

Baca juga:  Satu Kemenangan Lagi, PSMS Medan Keluar dari Zona Degradasi

Namun usai pertandingan, belum diketahui apa pemicunya, pelatih MU asal Portugal, Jose Mourinho, teerlihat memberikan isyarat seolah tak mendengar dengan meletakkan tangan kanan ke dekat kuping kanannya mengarah pada penonton di tribun yang membelakangi bench pemain, sambil berjalan ke lapangan.

Melihat aksi kurang suportif tersebut, bek Juventus, Leonardo Bonucci langsung mendekati Mou dengan wajah tidak senang, dia terlihat bicara dengan mantan pelatih Inter Milan itu. Bukan Mourinho namanya kalau tidak membuat sensasi, dia terlihat tidak menggubris Bonucci. Malah, dia mengulangi aksinya.

Baca juga:  Disepakati 5 Desember, Laga PSMS Kontra PS Tira Tunggu Jawaban PT LIB

Dybala yang juga selanjutnya mendatangi Mourinho juga terlihat kesal akan ulah “The Special One”. Namun, belum sempat mendekat dengan mantan pelatih Real Madrid itu, dia dihalangi seorang petugas, sementara Mourinho terlihat diiringi seorang ofisial MU masuk ke ruang ganti.

Jose Mourinho memang sukses menjalankan misi Revans atas Juventus setelah pada laga di Old Trafford, Kamis (25/10) dini hari lalu, gol tunggal Paulo Dybala membuat tim tamu meraih kemenangan. Setan Merah pula yang menjadi satu-satunya tim yang menaklukkan Si Nyonya Tua setelah sebelumnya dari tiga laga Liga Champions, Juve selalu menang. Pada 11 laga Serie pun, 10 pertandingan berakhir untuk kemenangan Juventus dan satu hasil seri.(Syukri Amal)

Baca juga:  Kalahkan Timor Leste 3-1, Bima Sakti Sebut Timnas Sempat Merasa Beban

Komentar Facebook



Loading...
To Top