Nusantara

Ini Aksi Simpatik yang Dilakukan Grab di Medan Peringati Hari Pahlawan

Driver Grab menyerahkan bingkisan kepada veteran di rumah Bapak Suharto di Jalan GaruI I Medan, Sumatra Utara, Sabtu (10/11). Ride hailing Grab bersama GrabExpress membagikan 500 bingkisan secara serentak di Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar menyambut Hari Pahlawan.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Partner Grab Express menggelar aksi kepedulian memperingati Hari Pahlawan yang diperingati akhir pekan (Sabtu 10/11). Salah satu layanan pengiriman dari Grab tersebut melakukan aksi sosial dengan berbagi kebahagiaan bersama para veteran pejuang kemerdekaan dan pejuang kebersihan di Kota Medan.

Dengan membawa bingkisan, Sabtu (10/11), puluhan pengemudi (driver) Grab melakukan konvoi sepeda motor di jalanan Kota Medan. Tujuan pertama, konvoi driver Grab mendatangi rumah Suharto di Jalan Garu I Medan, salah seorang veteran. Dalam pertemuan yang berlangsung kekeluargaan ini, Suharto, mewakili veteran yang hadir mengaku terharu dengan perhatian dari Grab.

Baca juga:  Dorong Sumatera Utara Aerotropolis 2024, HMI Sumut Gelar Seminar Nasional

“Saya sangat terkesan dengan perhatian dari Grab kepada kami para veteran kemerdekaan. Saya mengucapkan terima kasih sekaligus juga berpesan kepada generasi muda sekarang untuk mengisi kemerdekaan ini dan menjaga persatuan bangsa,” kata Suharto di hadapan perwakilan driver Grab.

Seorang perwakilan driver Grab menuturkan, pemberian bingkisan itu sebagai wujud apresiasi kepada para veteran yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

Baca juga:  Berdamai, Kemitraan Sabar Sitorus-H Arbie Barlanjut

Selain kepada para veteran, Grab juga membagikan bingkisan kepada para penyapu jalan. Penyapu jalan dinilai merupakan sosok pahlawan masa kini yang telah banyak memberikan jasa kepada warga dalam memelihara keindahan dan menjaga kebersihan kota.

Secara serentak di hari yang sama, Grab membagikan 500 bingkisan di empat kota besar, yaitu Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Kegiatan itu mendapat dukungan dari pihak Grab, sebagai salah satu pelopor ride hailing (transportasi berbasis teknologi) di tanah air sebagai wujud apresiasi kepada para pahlawan.

Baca juga:  Terindikasi Korupsi, Warga Laporkan Oknum Kepala Desa Ke Kejati Sumut

Layanan Grab kini makin berkembang. Memasuki era digital pengiriman barang kini lebih mudah dengan layanan GrabExpress. GrabExpress merupakan solusi pengantaran online di era digital. Dengan layanan GrabExpress, pengguna kini dapat mengirim barang ke beberapa titik dalam satu kali pemesanan.

Kehadiran GrabExpress diharapkan dapat menjadi pendukung makin majunya pertumbuhan bisnis di era digital, khususnya para pelaku bisnis UMKM dan e-commerce.(Syukri Amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top