Millenia

Sandiaga Uno Ngopi Dan Diskusi Santai Bareng Milenial Pinggiran Kota Medan

PUBLIKA.CO.ID- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Uno, kembali menggelar road show di Sumatera Utara, Minggu (11/11). Kegiatan Sandi di Sumatera Utara diawali dengan mengunjungi Pasar Tradisional Tanjungpura, kemudian bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam di Desa Besilam, Langkat, dan menyapa pelaku UMKM se-Kabupaten Langkat binaan Anggota DPR RI Fraksi PAN Nasril Bahar.

Selain itu, Sandi yang dalam kunjungan kali ini turut didampingi Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, juga menyampaikan orasi kebangsaan dalam pelantikan DPD PAN Kabupaten Asahan dan DPD PAN Kota Binjai.

Baca juga:  Asah Kreatifitas, YAFSI Bekali Anak dan Remaja Binaan Ilmu Fotografi

Sebelum menutup aktivitasnya di Sumatera Utara, Sandi menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ngopi dan diskusi santai bareng ratusan kaum milenial pinggiran Kota Medan, tepatnya di Exist Coffee, yang berlokasi di perbatasan Kecamatan Medan Tembung dan Kecamatan Percut Sei Tuan (Kabupaten Deliserdang).

Meski pada malam itu turun hujan yang sangat deras, baik Sandiaga Uno maupun kaum milenial tidak kehilangan semangat sedikit pun. Acara ngopi dan diskusi santai pun berjalan sesuai dengan rencana.

Baca juga:  Asah Kreatifitas, YAFSI Bekali Anak dan Remaja Binaan Ilmu Fotografi

Dalam diskusi santai yang dipandu oleh fungsionaris DPW PAN Sumut Ahmad Khairuddin itu, Sandi memaparkan pandangannya tentang hubungan kaum milenial dan perkembangan ekonomi.

“Karena disini mayoritas anak muda, kaum milenial, kita cerita yang santai-santai aja ya,” ujar Sandi mengawali pembicaraan.

Kemudian Sandi menjelaskan, masalah terbesar bagi kaum milenial saat ini adalah persoalan ketersediaan lapangan kerja.

“Lapangan kerja adalah isu yang sangat berkaitan dengan kaum milenial dan perkembangan ekonomi kita. Oleh karena itu, Prabowo-Sandi akan mengatasi masalah keterbatasan lapangan kerja bagi anak muda,” jelasnya.

Baca juga:  Asah Kreatifitas, YAFSI Bekali Anak dan Remaja Binaan Ilmu Fotografi

Selain itu Sandi juga menyampaikan apresiasi kepada para pendukungnya yang tetap setia menunggu kehadirannya meski hujan deras melanda lokasi acara.

“Melihat antusias dari para saudara semua disini, meskipun di luar hujan namun tetap semangat, saya yakin akan ada kepemimpinan yang baru yang lahir di tahun 2019 untuk mewujudkan Indonesia adil dan sejahtera,” tandasnya.

Reporter: Muklis
Editor: Asmojoyo

Komentar Facebook



Loading...
To Top