Peristiwa

Ijeck Pimpin IPHI Sumut Lima Tahun ke Depan

Ketua PW IPHI Sumut, yang juga Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah (kiri) saat memberikan sambutan usai terpilih secara aklamasi, Selasa (13/11) di Hotel Grand Kanaya Medan.(ist)

Ijeck Pimpin IPHI Sumut Lima Tahun ke Depan

PUBLIKA.CO.ID- Siapa ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) Sumut terjawab sudah. Lewat pemilihan yang digelar di Hotel Grand Kanaya Medan, Selasa (3/11), Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah terpilih secara aklamasi untuk periode 2018-2023.

Pria yang disapa Ijeck itu dipilih melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VIII IPHI Sumut Tahun 2018, Muswil turut dihadiri Ketua Umum PP IPHI H Ismet Hasan Putro, Sekjen PP IPHI Samidin Nasir, Ketua Dewan Penasehat IPHI Sumut KH Zulfikar Hajar, dan pengurus IPHI Kabupaten atau Kota se Sumut. Musa Rajekshah terpilih dan menggantikan Ahmad Husein yang telah menjabat sebagai Ketua PW IPHI Sumut selama dua periode.

Baca juga:  TPL Bantu Pembangunan Pagar SD Negeri di Lumban Sirait

“Saya mohon dukungannya. Semoga saya bisa melanjutkan perjuangan Ayahanda Ahmad Husein yang selama ini telah banyak menorehkan prestasi selama periode kepemimpinannya di IPHI Sumut,” ucapnya dikutip dari situs humas.sumutprov.go.id.

Kepada kepengurusan yang akan dibentuk nantinya, Ijeck berharap agar pengurus menjalankan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, sehingga kehadiran dan keberadaan IPHI Sumut nantinya lebih terasa di tengah masyarakat.

Baca juga:  Nekat Cabuli Kakak Ipar, Peradilan Ditangkap Polisi

Ketua Umum PP IPHI H Ismet Hasan Putro juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ijeck menjadi Ketua PW IPHI Sumut periode 2018-2023. Dirinya juga berterima kasih kepada Ahmad Husein yang telah memimpin IPHI Sumut selama sepuluh tahun dengan berbagai pencapaian hingga tingkat nasional.

“Semoga nantinya, pengurusan baru juga banyak membawa terobosan baru demi mewujudkan IPHI yang mandiri dan mampu berkontribusi sebagai kekuatan ekonomi alternatif bagi umat khususnya dan bangsa Indonesia umumnya,” tutur Ismet.(Syukri Amal)

Baca juga:  Mahasiswa STIKP Rayakan Natal untuk Memaknai Arti Perbedaan

Komentar Facebook



Loading...
To Top