OLAHRAGA

Hadapi PSMS, Gomez: Madura Harus Menang Untuk Kembalikan Semangat

Pelatih Madura United, Gomez De Oliveira (kanan) didampingi bek Rifad Marasabessy (kiri) saat memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (16/11).(Syukri Amal)

PUBLIKA.CO.ID- Madura United bisa jadi batu sandungan untuk memuluskan target PSMS Medan meraih poin sempurna di kandang saat kedua tim bentrok di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/11) sore. Pasalnya, tim berjuluk Sape Kerrab itu juga menargetkan kemenangan di laga tersebut.

Kemenangan dinilai penting, betapa tidak, dari dua laga sebelumnya, tim yang saat ini diarsiteki pelatih Gomez De Oliveira tersebut selalu kalah. Gomez mengatakan, menghadapi PSMS Medan merupakan momentum untuk bangkit.

Baca juga:  Hadapi Kepri Jaya Momentum PSMS Move On

“Madura siap untuk bertanding besok. Tim dalam kondisi baik. Kita datang ke Medan untuk dapatkan poin, setelah kita gagal dalam dua pertandingan sebelumnya. Kita harus usaha keras dan kasih semua tenaga dan semangat untuk membela Madura agar tetap jadi kebanggaan warga Madura,” ujarnya, Jumat (16/11) sore di Komplek Stadion Kebun Bunga Medan, pada sesi temu pers jelang pertandingan.

Diakui pelatih asal Brasil itu, saat ini grafik tim besutannya masih turun-naik, lantaran ada beberapa pemain yang dibekap cedera. Namun, dia tetap menginstruksikan timnya tidak boleh menyerah dan lengah termasuk menghadapi PSMS Medan. “Kompetisi yang sangat berat. Untuk mengembalikan kondisi kita harus menang. Kembalkan Madura yang semangat, yang berjuang,” ucapnya .

Baca juga:  Kepri Jaya Akhiri Perjuangan PSMS di Piala Indonesia

Ambisi kedua tim untuk meraih poin di laga tersebut menurut Gomez akan menjadikan laga berlangsung menarik. “Tentunya PSMS akan berjuang di kandangnya sendiri. Saya pikir laga akan sangat menarik. Top skor kita (Zah Rahan dkk) mudah-mudahan besok bisa cetak gol dan bantu Madura,” ungkapnya.

Sementara itu, bek Madura United M Rifad Marasabessy mengatakan, timnya dating ke medan bertekad meraih tiga poin.S ekadar informasi, Madura United dating ke Medan, dengan kekuatan 18 pemain minus Selamat Nur Cahyo yang terkena akumulasi kartu.(syukri Amal)

Baca juga:  Ini Alasan Askot PSSI Medan Gelar Turnamen Sepakbola Tiga Kategori Usia

Komentar Facebook



Loading...
To Top