OLAHRAGA

Langkah Isori Medan Terhenti di 8 Besar

EXCO DAN PENGURUS ASPROV PSSI SUMUT DAN TIM SERTA OFISIAL ISORI MEDAN BERFOTO BERSAMA JELANG KEBERANGKATAN, DI MEDAN CLUB, SELASA (13/11). ISORI MEDAN HARUS TAKLUK DI 8 BESAR LFN.(IST

PUBLIKA.CO.ID- Perjuangan Tim Futsal Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (Isori) Medan untuk lolos Liga Pro Futsal Nasional 2019 gagal setelah takluk atas Young Rior FC Makasar dalam babak adu penalti dengan skor 7-5 di babak delapan besar Liga Futsal Nusantara (LFN) di Gelanggang Olahraga (GOR) Sasana Krida, Purwokerto, Jumat (16/11),

Sempat bermain imbang dengan skor 4-4 pada waktu normal, namun akhirnya perjuangannya harus terhenti di delapan besar. Ketua Isori Medan, Adi Wijaya, meminta maaf kepada semua pihak khususnya Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumut yang sudah mendukung penuh tim itu untuk berlaga di babak delapan besar. Tim sudah berusaha keras, hanya saja memang keberuntungan belum berpihak kepada tim, hingga akhirnya kalah di babak adu penalti.

Baca juga:  Medan dan Sergai Sukses Mendominasi Kejurda R6 Arung Jeram Sumut

“Selama pertandingan, anak-anak sudah bermain maksimal, bahkan sempat unggul. Namun mungkin tim sedikit lengah, hingga akhirnya mampu disamakan. Mungkin memang tim belum saatnya berlaga di kast tertinggi kompetisi futsal nasional,” katanya.

Dia mengatakan, usai bertanding di event ini tim tetap akan melakukan pembinaan terhadap pemain futsal muda. “Kami tetap akan bersemangat untuk membina anak-anak muda ini yang berbakat di futsal,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Baca juga:  Disanksi Lagi Untuk Penyalaan Suar, Total Denda PSMS Rp1 Miliar Lebih

Komentar Facebook



Loading...
To Top