OLAHRAGA

Felipe Persembahkan Gol Untuk Suhandi yang Berjuang Sembuh dari Cedera

Dua pilar PSMS asal Brasil, Felipe Martin (kiri) dan Reinaldi Lobo (kanan) membentangkan Jersey bergambar Suhandi usai Felipe menceploskan gol indah ke gawang Madura United, Sabtu (17/11) lalu.(ist)

PUBLIKA.CO.ID– Usai melesakkan gol tendangan salto yang membuat kedudukan PSMS imbang 3-3 kontra Madura United di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/11) sore, Striker PSMS, Felipe Martin Dos Santos, melakukan selebrasi unik dengan mengibarkan jersey bergambar pemain PSMS lainnya, Suhandi.

Pada jersey PSMS yang terpampang foto Suhandi, gelandang PSMS yang tengah dibekap cedera itu, tercantum tulisan “Semangat!! Super Suha29 (julukan Suhandi)”. Felipe beserta bek PSMS, Reinaldo Lobo bersama-sama menunjukkan jersey tersebut ke arah salah satu tribun penonton.

Baca juga:  Laga Pamungkas Hadapi PSM, Ini Strategi PSMS Tambal Slot Pemain Absen

Dikonfirmasi, Minggu (18/11), striker asal Brasil itu menyebut, selebrasi itu merupakan bentuk dukungan dan doa agar Suhandi segera pulih. “Itu adalah tribut kepada teman kami Suhandi, yang menderita cedera serius. Merupakan ungkapan kasih sayang dan dukungan untuk dia,” ujar Felipe via WhatsApp.

Seperti diketahui, Suhandi mendapatkan cedera saat diturunkan sebagai pemain pengganti saat PSMS melawan Mitra Kukar pada Selasa (23/10) lalu di Stadion Teladan.

Baca juga:  Pulang ke Medan Usai Trial di Eropa, Firza Tunggu Hasil

Selain itu, kendati hanya meraih hasil seri pada pertandingan tersebut, Felipe mengaku, bisa bangkit dan menyamakan kedudukan dengan tiga gol balasan membuat hasil yang diraih PSMS itu bagaikan sebuah kemenangan. Dia juga berterima kasih terhadap dukungan yang ditunjukkan fans PSMS. “Hasilnya memang seri, tapi serasa kemenangan. Terima kasih kepada fans, tanpa mereka kita tidak akan bisa,” ucapnya.

Dia berharap dan optimistis, PSMS tetap akan berada di Liga 1 dengan capaian hasil di beberapa laga terakhir. Apa lagi, menghadapi Madura, dengan strategi yang dimainkan di babak kedua, PSMS mampu mengubah keadaan.

Baca juga:  Laga PSM Kontra PSMS, Pertaruhan Final Dua Ayam Jantan

“Harapanku, klub (PSMS) akan tetap di Divisi Satu. Aku percaya, dengan tiga pertandingan terakhir ini kita tidak kalah menunjukkan kita semakin kuat. Pelatih menciptakan strategi yang berbeda (babak kedua) yang membuat kita masuk dalam pertandingan dengan pasti dan kuat, ” ungkapnya.(Syukri Amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top