Serbaneka

Perindo Sumut Rayakan Festival Deepavali 5120 Bersama Umat Hindu

Perindo Sumut saat menggelar Festival Deepavali bersama umat hindu

PUBLIKA.CO.ID – Dewan Pengurus Sumatra Utara DPW Perindo Sumut bersama komunitas umat Hindu di menggelar perayaan Devapali Kaliyuga 5120 di wahana Rekreasi Keluarga Hairos, Jalan Letjend Jamin Ginting, Minggu (18/11/2018).

Ketua Garda Rajawali Perindo Sumut, Satya Mohan mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat.

“Tujuannya tidak lain kita ingin mewujudkan cita-cita partai Perindo, yaitu persatuan Indonesia, persatuan bangsa. Melalui acara ini kita dapat bersilahturami dengan seluruh masyarakat hindu, karena perayaan ini juga baru pertama kalinya di adakan di Sumatera Utara dengan melibatkan partai perindo juga Garda Rajawali Perindo,” katanya saat diwawancara Publika.

Baca juga:  Perkenalkan Video Clip Single di Lima Kota, The Nuna Sapa Medan

Dalam acara itu banyak kegiatan dan tradisi-tradiai India yang ditampilkan yakni, seni tarian india, musik india dan lucky draw.

“Kegiatan perayaan Depavali yang diselenggarakan Perindo disambut baik oleh umat Hindu di Sumut, saya berharap kegiatan seperti dapat digelar ditahun depan bahkan kalau bisa kita rayakan lebih meriah lagi,” pungkasnya.

Penulis: Kartik Byma

Baca juga:  Perkenalkan Video Clip Single di Lima Kota, The Nuna Sapa Medan

Komentar Facebook



Loading...
To Top