OLAHRAGA

Ayo PSMS, Menang Lawan Persipura Bakal Bikin Keluar dari Zona Degradasi

Persija Jakarta Akan Menjamu Sriwijaya FC Hari Ini

PUBLIKA.CO.ID – Hari ini adalah harinya PSMS Medan. Tim kebanggaan warga Sumut ini akan melakoni laga penting ke markas Persipura Jayapura, Sabtu (24/11/2018) siang.

Saat ini PSMS berada di posisi 18 klasemen sementara atau dasar klasemen dengan 34 poin. sudah di pekan ke-30 Pasukan Ayam Kinantan tak kunjung keluar dari Zona Degradasi.

Laga pekan ke-31 siang ini akan jadi penentu bagi PSMS jika ingin keluar dari zona degradasi. Pasalnya PS Tira sudah takluk dari Mitra Kukar kemarin. Sedangkan Perseru Serui menahan imbang Persib Bandung kemarin.

Baca juga:  Hadapi Kepri Jaya Momentum PSMS Move On

Dengan hasil itu, PS Tira berada di posisi 17 dengan 36 poin (31 laga), Perseru berada di peringkat 16 dengan 36 poin (32 laga). Sriwijaya FC berada di peringkat 15 dengan 36 poin (31 laga).

Sedangkan Mitra Kukar sudah keluar dari zona degradasi setelah menaklukkan PS Tira kemarin. Kini Bayu Pradana Dkk berada di peringkat 14 dengan 39 poin (32 laga).

Baca juga:  Disanksi Lagi Untuk Penyalaan Suar, Total Denda PSMS Rp1 Miliar Lebih

Artinya PSMS Medan hanya butuh tiga poin dari markas Persipura agar bisa merangksek ke posisi 15 dan keluar dari Zona Degradasi. Dengan catatan, Sriwijaya FC juga kalah dari Persija Jakarta pada laga sore ini.

Jika tiga poin di raih, langkah PSMS untuk mempertahankan posisi tak masuk zona degradasi lebih mudah. Karena pekan depan PSMS akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Teladan dan bermain di tempat netral melawan PS Tira.

Baca juga:  Kepri Jaya Akhiri Perjuangan PSMS di Piala Indonesia

Sedangkan pekan terakhir PSMS akan bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar. Jelas ini bukan laga mudah. Terlebih PSM juga butuh kemenangan untuk memastikan diri sebagai juara Liga 1 Indonesia musim ini.

So, Ayo Pasukan Kinantan jangan sia-siakan kesempatan di tiga laga ke depan.

Penulis: Arifin Al Alamudi

Komentar Facebook



Loading...
To Top