OLAHRAGA

Motivasi Pemain, Manajemen Siap Tambah Bonus  

Skuad PSMS Medan bersama tim pelatih berdoa bersama jelang latihan di Stadion Mandala, Jayapura, (Jumat 23/11).(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Hasil tidak memuaskan di dua laga terakhir PSMS Medan membuat manajemen klub mengambil langkah dengan harapan bisa meningkatkan motivasi pemain di tiga laga sisa kompetisi Liga 1 2018. Beberapa langkah disiapkan manajemen, salah satunya kemungkinan menambah bonus pertandingan.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan, Julius Raja mengatakan, pertemuan dengan pemain tersebut akan dilakukan Selasa (27/11) sore saat tim PSMS Medan berlatih di Stadion Teladan Medan. Rencananya, Julius  bersama Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan akan menjumpai pemain dan tim pelatih.

“Rencana ke Teladan untuk pembicaraan dengan pemain. Artinya kita memberikan motivasi bagaimana di sisa tiga pertandingan ini supaya bisa serius., jangan main-main lagi,” ujarnya, Senin (26/11).

Baca juga:  Peluang PSMS Bertahan di Liga 1 Kandas?

Julius menyebut, tim PSMS Medan kurang serius dalam pertandingan khususnya saat menghadapi Madura United di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/11) lalu yang berujung hasil seri dengan skor 3-3, serta kekalahan telak 3-1 kontra Persipura Jayapura, Sabtu (24/11) lalu.

“Kita lihat babak pertama (menghadapi Persipura) sudah bagus. Kok bisa babak kedua seperti itu (kebobolan tiga gol), kok kedodoran?  Kok gampang kali Persipura itu membuat gol? Kemudian kita asyik menyerang, mau menyerang, lupa dengan pertahanan. Di-counter attack kita bobol. Sama juga pas waktu lawan Madura, kok bisa langsung tiga gol? Kenapa bisa babak kedua bisa sama? Kok mudah kali orang meng-gol-kan ke gawang kita?  Apa yang mau dilakukan? Kan kita ingin bertanya juga sama tim pelatih, sama pemain, di mana letak kesalahannya?” papar pria yang biasa disapa King itu.

Baca juga:  Laga Pamungkas Hadapi PSM, Ini Strategi PSMS Tambal Slot Pemain Absen

Pertemuan manajemen PSMS yang diwakili Julius Raja, Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dody Thahir dan Manajer PSMS Medan, Tengku Edryansyah Rendy dengan tim PSMS tersebut kata Julius juga untuk merangkul dan membangkitkan kembali motivasi pemain, termasuk penambahan bonus.

“Di situasi seperti ini kita nggak boleh lagi menyalahkan pemain. Kita butuh merangkul pemain supaya mereka bisa konsentrasi. Untuk bonus sudah disepakati. Apa yang mereka minta sudah kita sepakati, main di kandang berapa, menang di luar berapa, seri berapa. Ada juga pembicaraan menambah bonus. Kita coba kalau mereka mau begitu,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Baca juga:  Pulang ke Medan Usai Trial di Eropa, Firza Tunggu Hasil

Komentar Facebook



Loading...
To Top