OLAHRAGA

Hadapi 8 Besar, PSMS U-16 Siapkan Strategi

Tim PSMS Medan U-16.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Bali United menjadi tuan rumah babak delapan besar Grup Y kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018. Selain Bali United, tiga tim lainnya yang akan bersaing meraih tiket semi final yakni PSMS U-16, PS Tira U-16, dan Persib Bandung U-16.

Menghadapi sejumlah laga berat pada kompetisi yang dimulai Sabtu (1/12) hingga Selasa (4/12) tersebut, tim Ayam Kinantan muda mulai menggeber persiapan. Pelatih PSMS U-16, Reswandi, mengatakan, tim-tim yang tergabung di Grup Y cukup berimbang. Selain itu, ketiganya juga pernah dihadapi PSMS, baik dalam Invitasi Filanesia Liga 1 U16 maupun kompetisi Liga 1 U-16.

Baca juga:  Ratusan Suporter dan Mitra “Panaskan” Gojek Nobar PSMS Kontra PS Tira

“Kita sudah hadapi Bali United di Invitasi Filanesia, sedangkan di Liga 1 PSMS sudah menghadapi Persib dan Tira. Hasilnya kami saling mengalahkan tim-tim tersebut,” katanya, Selasa (2711).

Dengan pengalaman pertandingan yang sudah didapat, kata Reswandi, tim pelatih sudah menyiapkan strategi untuk meraih hasil maksimal dan lolos ke babak selanjutnya. Apalagi tim sejauh ini dalam motivasi tinggi karena mampu menang di laga terakhir.

Baca juga:  Edy: Jangan Kalian Ganggu PSSI Hanya Gara-Gara Edy tak Seperahu

“Dengan waktu yang tersisa, tim mungkin hanya sedikit melakukan pembenahan, yakni masalah transisi. Selebihnya, saya meminta pemain untuk membenahi mental agar lebih siap untuk berlaga,” ujarnya.

Untuk diketahui, pengundian babak 8 Besar Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018 telah dilakukan Senin (26/11) lalu. Dalam babak tersebut, pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Lapangan Beji Mandala, Pecatu. Di laga perdana, Sabtu (1/12) PSMS Medan akan menghadapi PS Tira.(Syukri Amal)

Baca juga:  Peluang PSMS Bertahan di Liga 1 Kandas?

Komentar Facebook



Loading...
To Top