Serbaneka

Lolos ke Blind Audition The Voice Indonesia 2018, Ini Harapan Yurnalis, Ibu Adinda Sianipar

Adinda Sianipar (kiri), Peserta Blind Audition The Voice Indonesia 2018, bersama ibunya, Yurnalis.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Dara asal Kota Medan, Adinda Nurul Izha Sianipar (19) berhasil menembus Blind Audition ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2018 yang tayang perdana di Global TV (GTV) malam ini (Kamis 29/11) mulai pukl 19.30 WIB.

Yurnalis, ibu kandung Adinda Sianipar membenarkan kabar bahwa audisi perdana Adinda ditayangkan Kamis (29/11) malam. “Alhamdulillah, Adinda lolos ke Jakarta untuk ikut blind audition. Kabarnya audisi Adinda, akan tayang Kamis 29 November 2018,” kata Yurnalis, Rabu (28/11).

Pada Blind Audition tersebut, alumni SMA Negeri 1 Medan itu nantinya akan mengeluarkan kemampuan vokalnya di atas panggung yang selanjutnya dinilai sejumlah juri atau coach musisi kenamaan Indonesia seperti Titi Dj, Nino RAN–Vidi Aldiano, Anggun, dan Armand Maulana.

“Saya berharap dan berdoa agar Adinda bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata Yurnalis yang berprofesi sebagai penjual nasi campur di sudut Jalan Taruma /Jalan KH Zainul Arifin Medan itu.

Menurut Yurnalis, anak bungsunya yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Angkatan 2017, Fakultas Seni Pertunjukan, Jurusan Seni Musik itu memang cukup rutin mengikuti ajang pencarian bakat. Apa lagi, menyanyi merupakan hobinya sejak kecil. “Dia memang hobi menyanyi,” katanya.

Yurnalis mengatakan, hobi bernyanyi itu membuat Adinda meraih sejumlah prestasi sejak di bangku sekolah. Saat di SMA Negeri  1 Medan, Adinda ikut membanggakan sekolah dengan meraih juara di ajang Superstar yang digelar salah satu televisi swasta nasional. “Adinda memang cinta dengan musik, sampai kuliah pun dia ingin mendalami musik hingga ke IKJ,” kata ibu dengan dua anak ini.

Menyaksikan aksi Adinda Nurul Izha Sianipar di Blind Audition The Voice Indonesia 2018 menjadi hal yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Lewat ajang tersebut, masyarakat Sumut khususnya Kota Medan bisa saja akan menjadi saksi sejarah baru, penyanyi asal ibu kota Sumatera Utara yang menjadi bintang terkenal setelah Rini di Indonesian Idol, atau Ihsan Taroreh, hingga Judika Sihotang. Dukungan kepada Adinda untuk jadi juara favorit bisa dengan mengunduh aplikasi Shopee dan like media sosial The Voice Indonesia.(Syukri Amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top