OLAHRAGA

Imbangi PS Tira 0-0, PSMS U-16 Selanjutnya Jajal Bali United

Tim PSMS Medan U-16.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- PSMS U-16 berbagi poin dengan lawannya PS Tira pada bentrok di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (1/12). Pada laga perdana babak delapan besar Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Pelatih PSMS U-16, Reswandi, usai pertandingan mengatakan, pemainnya sebenarnya mempunyai sejumlah peluang, namun tidak ada yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Baca juga:  Kepri Jaya Akhiri Perjuangan PSMS di Piala Indonesia

“Penyerang kami memperoleh sejumlah peluang, namun kurang beruntung sebab peluang-peluang yang diperoleh gagal menjadi gol,” ujarnya didampingi penasihat teknis, Sunardi A.

Reswandi tetap mengapresiasi penampilan pemainnya yang mampu menahan runner-up Wilayah I. Selanjutnya, tim Ayam Kinantan Muda akan menghadapi tuan rumah Bali United, Senin (3/12). Reswandi mengatakan, pihaknya akan menyiapkan strategi agar untuk menaklukkan tim tuan rumah.

Baca juga:  Hadapi Kepri Jaya Momentum PSMS Move On

“Kami sudah mempelajari permainan tim tuan rumah yang main setelah laga kami. Permainan mereka akan kami evaluasi, untuk menyusun strategi menaklukkan mereka,” kata Reswandi.

Dipimpin sang kapten, David Maulana, PSMS Medan, beberapa kali mendapatkan peluang, termasuk bola-bola mati. Sayangnya tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol. Namun, keberhasilan meraih satu poin di laga perdana, diharapkan menjadi langkah awal yang bagus.(Syukri Amal)

Baca juga:  Disanksi Lagi Untuk Penyalaan Suar, Total Denda PSMS Rp1 Miliar Lebih

Komentar Facebook



Loading...
To Top