OLAHRAGA

Komentar Ruben Usai Laga PSMS-Persebaya: PSMS Main di Atas Rata-Rata, Kami di Bawah Performa

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (kiri) didampingi pemain, Ruben Sanadi (kanan) memberikam keterangan usai laga PSMS kontra Persebaya, Sabtu (1/12) malam lalu.(ist)

PUBLIKA.CO.ID-  Pemain sayap belakang Persebaya, Ruben Karel Sanadi juga berkomentar terkait kekalahan telak Persebaya 4-0 di kandang PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (1/12) malam lalu.

Dia menegaskan, kekalahan timnya tersebut lantaran bermain di bawah performa biasanya. Selain itu kata dia, PSMS juga bermain di atas rata-rata. “Ya saya pribadi mengakui tim (PSMS) karena bermain di atas rata-rata dan saya juga sebagai pemain, kami tadi performance tidak baik,” ujarnya usai pertandingan.

Baca juga:  Ini Alasan Askot PSSI Medan Gelar Turnamen Sepakbola Tiga Kategori Usia

Diakuinya, Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman sudah menginstruksikan timnya untuk bersiap dengan kebangkitan lawan yang bermain dengan motivasi tinggi. Sayangnya, alias Bajul Ijo-julukan Persebaya kurang siap mengantisipasi. “Dan tadi juga diinstruksi sama pelatih, kita harus siap karena kebangkitan lawan ya, tapi ya mungkin saya dan teman-teman mungkin kurang siap,” katanya.

Senada dengan Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman, dia membantah telah terjadi pengaturan skor pada laga tersebut. “Yang saya tegaskan juga, kita tidak ada memberi dan diberi ya, kami di sini profesional. Kami profesional, kami kalah sama-sama kalah, kami menang kami sama-sama. Hasil ini kami tidak menyalahkan satu sama lain, menerima keadaan ini,” ucapnya.

Baca juga:  Kepri Jaya Akhiri Perjuangan PSMS di Piala Indonesia

Kalah dari PSMS Medan, Persebaya kini fokus melakoni laga terakhir Liga 1 2028 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/12) mendatang. “Kami fokus buat laga kandang, kami akan berikan yang terbaik terutama buat suporter kami yang datang mendukung. Saya pribadi minta maaf,” ungkapnya.(Syukri Amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top