OLAHRAGA

Hadapi PS Tira, Kondisi Tanidis dan Danie Masih Tanda Tanya

Skuad PSMS Medan saat berlatih di Stadion Teladan Medan, beberapa waktu lalu.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Bertolak Senin (3/12) pagi, 18 pemain beserta ofisial PSMS Medan telah tiba di Cibinong, Bogor, sore harinya dalam rangka persiapan menghadapi laga penentuan kontra PS Tira di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (5/12) malam.

Di tengah upaya memenangkan pertandingan untuk lolos dari zona degradasi, kabar baiknya, tim Ayam Kinantan membawa keempat pemain asingnya.

Kepastian itu didapat dari ofisial PSMS Medan yang telah merilis 18 pemain PSMS Medan yang berangkat, ada nama dua pemain bertahan, Reinaldo Lobo dan Alexandros Tanidis, gelandang Shohei Matsunaga dan penyerang, Felipe Martin Dos Santos. Selain itu, nama-nama pemain andalan seperti Rahmad Hidayat, Frets Butuan hingga kapten, Legimin Raharjo juga turut serta.

Baca juga:  Pulang ke Medan Usai Trial di Eropa, Firza Tunggu Hasil

Namun, dari 18 nama tersebut, dua pemain belum dalam kondisi fit 100%. Mereka adalah Alexandros Tanidis dan Danie Pratama yang mengalami cedera saat lawan Persebaya, Sabtu (1/12) malam lalu di Stadion Teladan Medan.

Pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan keduanya akan dipantau dalam 48 jam ke depan. “Alex mendapatkan tendangan di betis, Danie di lutut,

Baca juga:  Edy: Jangan Kalian Ganggu PSSI Hanya Gara-Gara Edy tak Seperahu

lainnya hanya cedera ringan dan tidak masalah. Kami akan melihatperkembangan keduanya dalam 48 jam ke depan, semoga bisa dimainkan,” ujarnya, Senin (3/12) sore.

Pelatih asal Inggris tersebut menyebutkan tetap mengusung optimisme tinggi untuk menuntaskan dua laga sisa dengan kemenangan dan menyelamatkan tim ini dari zona degradasi.

Saat ini PSMS berada di peringkat 17 dengan 37 poin, tersisa dua laga lawan PS Tira dan PSM Makassar. Melawan Persebaya adalah laga home terakhir sekaligus penampakan terakhir tim di Stadion Teladan.

Baca juga:  Laga Pamungkas Hadapi PSM, Ini Strategi PSMS Tambal Slot Pemain Absen

Setelah PSM Makassar yang merupakan laga pamungkas Liga 1, Peter Butler bakal langsung pulang ke negaranya, begitu juga para pemain asing.(Syukri Amal)

Daftar Pemain PSMS yang Berangkat ke Bogor

Kiper
Abdul Rohim, Dhika Bhayangkara

Bek
Roni Fatahillah, Danie Pratama, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis, Fredyan Wahyu, Gusti Sandria, Muhammad Alwi Slamat

Gelandang
Legimin Raharjo, Abdul Azis, Erwin Ramdani, Rahmad Hidayat, Shohei Matsunaga, Donni Dio Hasibuan

Penyerang
Antoni Putro Nugroho, Frets Butuan, Felipe Martins

Komentar Facebook



Loading...
To Top