Demokratia

Herri Zulkarnain Dapat Dukungan Dari Warga Medan Tuntungan

PUBLIKA.CO.ID- Keramaian isu Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) tidak kalah ramainya dibanding Pemilihan Presiden (Pilpres) yang dilaksanakan serentak untuk pertama kalinya pada April 2019 mendatang.

Di Medan, tepatnya Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (29/11/2018) kemarin, masyarakat menyatakan dukungannya pada salah seorang tokoh, yakni Herri Zulkarnain, yang maju menjadi Caleg DPR RI daerah pemilihan Sumatera Utara (Sumut) I.

Baca juga:  Peran Politisi Sangat Besar Dalam Upaya Pelestarian Lingkungan Hidup

“Sebelumnya saya tidak mengenal beliau. Hanya tahu dari spanduk-spanduk yang dipasang di pinggir jalan. Kami sangat senang karena beliau mau berinteraksi langsung degan masyarakat. Harapan saya sebagai warga Kota Medan, khususnya Medan Tuntungan, semoga Pak Herri bisa menang,” ungkap Pratik, seorang ibu rumah tangga yang hadir.

Lain halnya dengan Dedi Syahputra, salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Medan Tuntungan. Menurutnya, Herri Zulkarnain adalah tokoh di Kota Medan yang sudah banyak malang melintang di kancah dunia politik. Perjalanan karirnya yang dimulai dari satpam, menjadi guru, dosen, hingga manajer, adalah kisah nyata yang dapat menginspirasi anak-anak muda.

Baca juga:  Rapimda III Golkar Sumut, Airlangga: Kader Golkar Harus Fokus Sosialisasikan Kinerja Jokowi-JK

“Kini beliau sudah 2 kali duduk sebagai anggota DPRD Kota Medan. Pak Herri sendiri orangnya ramah. Beliau tidak membeda-bedakan status masyarakat. Semua golongan dirangkul olehnya. Semoga beliau menang dan dapat membawa Kota Medan menjadi lebih baik lagi,” ujar Dedi kepada wartawan.

Masyarakat yang hadir terlihat antusias menyatakan dukungannya. Kegiatan berlangsung di kediaman Ibu Pratih, Jl. Bunga Kardiol Kec. Medan Tuntungan, Medan, Sumut.

Baca juga:  Dialog Patron Institute: Menegaskan Konsekuensi Hukum, Menuju Kampanye Politik Ramah Lingkungan

Editor: Asmojoyo

 

Komentar Facebook



Loading...
To Top