OLAHRAGA

Gelandang Asing PS Tira Abu Bakr Soal Laga Kontra PSMS: Kami tidak Ingin Terjatuh

Gelandang PS Tira, Radanfah Abu Bakr.(pencarian google)

PUBLIKA.CO.ID- Seperti PSMS, PS Tira juga harus bisa memenangkan laga kontra PSMS Medan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (5/12) malam. Jika kalah, tidak ada lagi nama PS Tira di Liga 1.

Hal itu disadari betul oleh Gelandang PS Tira, Radanfah Abu Bakr yang menyebut laga kontra PSMS merupakan pertandingan yang penentuan bagi kedua tim, harus bisa dimaksimalkan untuk meraih kemenangan. Kendati punya waktu singkat jelang bentrok, menurutnya, timnya berada pada situasi yang cukup positif.

“Tentunya kami bertekad untuk tidak jatuh. Kami ada waktu singkat dari pertandingan sebelumnya, tidak banyak waktu untuk recovery. Tapi kami berupaya untuk mengembalikan mental dan fisik untuk pertandingan ini,” ujarnya pada sesi temu pers, Selasa (4/12) saat mendampingi Pelatih PS Tira, Nilmaizar.

Baca juga:  Hadapi Kepri Jaya Momentum PSMS Move On

Kendati kalah dari Arema pada laga sebelumnya, Abu Bakr menilai, timnya sudah bermain cukup bagus. Timnya akan kembali menerapkan permainan seperti pada pertandigan sebelumnya dan menutupi hal-hal yang dinilai jadi faktor penyebab kekalahan.

“Tentu kami ingin hasil positif,  dan kami sudah melakukan apa yang bisa untuk mendapatkan hasil yang positif. Kecuali kekalahan kami di laga sebelumnya, kami melakukan banyak hal bagus pada pertandingan itu. Jadi kami ingin melanjutkan apa hal positif yang kami lakukan pada pertandingan yang lalu, Insya Allah kami akan mendaptkan hasil positif,” ucapnya

Baca juga:  Disanksi Lagi Untuk Penyalaan Suar, Total Denda PSMS Rp1 Miliar Lebih

Nilmaizar mengatakan, PS Tira akan sulit keluar dari zona degradasi jika kalah dari PSMS Medan. “Kalau kita tidak bisa menang besok, sudah susah untuk kita keluar dari zona degradasi. Tapi kalau menang besok kita ada peluang untuk bisa meninggalkan zona degradasi. Jadi pertandingan sangat luar biasa, pertandingan sangat krusial. Mudah-mudahan tekad anak-anak besok bisa mencapai keinginannya,” ujarnya.

Baca juga:  Medan dan Sergai Sukses Mendominasi Kejurda R6 Arung Jeram Sumut

Sayangnya, menatap laga kontra tim Ayam Kinantan tersebut, PS Tira memiliki modal kurang baik yakni kalah di kandang 0-1 saat menjamu Arema FC, Minggu (2/12) lalu. Diakui Nil, kekalahan tersebut sangat menyakitkan. Namun, mau tidak mau, timnya harus bisa melupakan laga tersebut dan fokus untuk pertandingan selanjutnya.  “Karena kekalahan 1-0 di kandang sangat menyakitkan sekali. Tapi, kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik kami,” ucapnya.(Syukri Amal).

Komentar Facebook



Loading...
To Top