Serbaneka

Pengurus Yayasan Shri Minachi Kuil Bagi-bagi Sembako

PUBLIKA.CO.ID- Yayasan Shri Minachi Amman Kuil yang terletak di Jalan Veteran, Kecamatan Labuhan Deli mengadakan pembagian sembako, sekaligus pemeriksaan kesehatan gratis untuk seluruh umat yang hadir pada Minggu (25/11/2018).

Kegiatan ini pun bertujuan agar memberikan pelayanan para masyarakat menengah, bahkan sekaligus meringankan beban bagi masyarakat Hindu tamil yang berada di Kecamatan Medan Helvetia.

Nares Kumar, selaku Ketua Yayasan Sri Minachi Amman mengatakan, kegiatan ini diadakan upayah meringankan beban saudara-saudara msayarakat hindu tamil di Kecamatan Medan Helvetia.

” Tentunya harapan kita melalui kegiatan seperti ini dapat meringankan beban saudara saudara kita suku tamil di daerah Medan Helvetia dan sekitarnya,” ujarnya saat diwawancara Publika Pada Sabtu (1/12/2018).

Dia juga mengajak umat hindu yang memiliki rejeki lebih dapat membantu saudara-saudaranya.

“Kita harus saling merangkul satu sama lain agar untuk meringankan beban hidup mereka dan menjalankan ajaran agama Hindu dalam Berdana Punia, jadi kita kegiatan seperti ini juga akan dilakukan secara rutinitas kedepanm” pungkasnya.

Penulis: Kartik Byma

Komentar Facebook



Loading...
To Top