OLAHRAGA

Persib Buat PSMS Gagal ke Semi Final U-16

Tim PSMS Medan U-16.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Perjuangan tim PSMS di ajang Elite Pro Academy Liga 1 U-16 kandas setelah di ditekuk dua gol tanpa balas oleh Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (4/12).

Dihubungi dari Medan, Pelatih PSMS Medan U-16 Reswandi memohon maaf atas hasil yang didapat timnya. Meski begitu, Reswandi menilai jika para pemainnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Baca juga:  Medan dan Sergai Sukses Mendominasi Kejurda R6 Arung Jeram Sumut

“Anak-anak menciptakan sejumlah peluang di laga ini. Hanya saja memang sulit untuk menciptakan gol. Ini tentu tidak terlepas dari kualitas materi pemain lawan yang baik. Mengingat ada sekitar delapan hingga sembilan pemain merupakan punggawa timnas Indonesia, di sana,” ujarnya..

Namun, kata mantan bek PSMS Medan itu, banyak pengalaman yang bisa didapatkan dia dan tim besutannya pada turnamen tersebut. Dia berharap, raihan itu menjadi modal evaluasi agar ke depannya lebih baik. “Intinya jadi pengalaman lah buat saya dan pemain. Semoga ke depan prestasi PSMS bisa lebih baik,” ungkapnya.

Baca juga:  Hadapi Kepri Jaya Momentum PSMS Move On

Sementara di laga lainnya, Bali United mampu unggul atas PS Tira 2-1. Dengan hasil ini PSMS harus puas di posisi juru kunci dengan poin satu, sementara Persib berada di posisi teratas dengan poin Sembilan diikuti Bali United dengan poin enam, sekaligus keduanya lolos ke semifinal.(Syukri Amal)

 

Komentar Facebook



Loading...
To Top