Peristiwa

Simpan Sajam di Jok Sepeda Motor, Pria Ini Diamankan Polisi

PUBLIKA- Pria bertato ini ditangkap personel polsek Sunggal. Pasalnya dia menyimpan Senjata tajam saat melintas di Jalan Binjai, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Minggu (3/12) dini hari.

Polisi langsung meringkusnya saat dirinya terjaring razia lalulintas di Lintas Medan Binjai persis di KM 10,5 dirinya pun nekat tanpa menggunakan helm dan membawa identitas berupa SIM, SNTK, dan KTP.

Baca juga:  Jembatan Gantung Terbalik, Puluhan Warga Hanyut di Sungai Bilah

” Saya tidak bawa apa pun bang, tadi dari tepat mertua di Namokur, ini sepeda motor milik saya,” ucapnya saat dirinya berhentikan petugas.

Selanjutanya petugas pun melakukan pemeriksaan terhadap barang-barangnnya di Jok sepeda motor miliknya, terdapat sebilah pisau dapur yang dibungkus dengan kain merah.

Dirinya pun langsung diringkus setelah ditemukan dirinya telah membawa senjata Tajam, sehingga petugas langsung memborgol tangannya untuk dibawa ke mako.

Baca juga:  Mahasiswa STIKP Rayakan Natal untuk Memaknai Arti Perbedaan

Kanit lantas Iptu Syahri Ramadhan, saat memimpin razia mengatakan, pihaknya menemukan satu tersangka yang membawa barang- barang terlarang berupa senjata tajam, sehingga salah satu dari personilnya langsung mengamankannya dengan Borgol untuk diboyong ke Mako.

“Begitu salah satu dari personil kita melihat barang bukti berupa Pisau dapur yang disimpan di dalam jok sepeda motornya tersangka langsung diamankan, langsung kita borgol dan kita serahkan ke Unit Serse,” ungkapnya saat diwawancara.

Baca juga:  Pembobol Mesin ATM BRI Diringkus Tim Pegasus Polrestabes Medan

Penulis: Kartik Byma

Komentar Facebook



Loading...
To Top