OLAHRAGA

Ratusan Suporter dan Mitra “Panaskan” Gojek Nobar PSMS Kontra PS Tira

Suasana Nobar PSMS Medan kontra PS Tira yang digelar Go-Jek di lapangan Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (5/12) malam.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Perusahaan penyedia layanan transportasi dan gaya hidup berbasis aplikasi, Gojek menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) siaran langsung laga PSMS kontra PS Tira di Stadion Kebun Bunga, Rabu (5/12) malam.

Ratusan fans PSMS bersama mitra perusahaan bernama PT Aplikasi Karya Anak Bangsa tersebut terlihat memadati stadion Kebun Bunga. Mereka ikut larut dalam ekspresi mendukung tim kesayangannya. Mereka ikut berteriak dan kesal saat Shohei Matsunaga dikartumerahkan wasit. Aplaus juga mereka berikan saat kiper PSMS Medan, Abdul Rohim mati-matian menghalau serangan Aleksandar Rakic dkk kendati akhirnya kalah 2-4.

Head Regional Corporate Affair Gojek wilayah Sumatera, Teuku Parvinanda, mengatakan, Gojek sangat mendukung pesepakbolaan nasional sebagai sponsor utama Liga 1. Hal itu kta dia merupakan suatu hal yang perlu terus dijadikan modal penting dalam kemajuan klub-klub sepak bola di Indonesia.  Dia mengatakan, dukungan GO-JEK untuk PSMS selaras dengan misi GO-JEK dalam mendukung olahraga tanah air termasuk dalam menciptakan bibit-bibit unggul di bidang olahraga.

Baca juga:  Hadapi Kepri Jaya Momentum PSMS Move On

“Liga 1 merupakan salah satu kompetisi olah raga paling bergengsi di tanah air. Keberadaan PSMS pun tak kalah penting dalam sejarah bergulirnya kompetisi sepak bola nasional. Kami senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan nonton bareng ini sebagai bentuk semangat sportivitas dari para pendukung PSMS. Kami berharap ke depan, klub-klub sepak bola di Indonesia makin maju dan berprestasi serta mampu mengharumkan nama Indonesia.” tutur Teuku Parvinanda.

Baca juga:  Disanksi Lagi Untuk Penyalaan Suar, Total Denda PSMS Rp1 Miliar Lebih

Kendati posisi PSMS saat ini berada di zona degradasi, namun dia melihat semangat mendukung PSMS tidak surut.  “Kemarin PSMS menang 4-0 lawan Persebaya, semangat pun meninggi lagi. Inilah karakter orang Medan. Gak kehilangan semangat. Ini kesempatan yang bagus biar pendukung tetap yakin PSMS bisa memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Gojek sejauh ini punya komitmen untuk terus menjaga potensi olahraga. “Nobar harapannyan sederhana.  Kami berharap pendukung masih tetap menempatkan kesetiaan di tingkat paling timggi. Yakin kalaupun bukan sekaramg, Psms bisa memberikan prestasi di kompetisi,” bebernya.

Baca juga:  Ini Alasan Askot PSSI Medan Gelar Turnamen Sepakbola Tiga Kategori Usia

Sementara Dian Lumbantoruan, Regional Manager Corporate Affair Wilayah Sumatera  mengataman nobar dikemas dengan sederhana. Pihaknya mengundang suporter PSMS untuk sama-sama berbaur mendukung timnya meski tidak langsung di Bogor.

“Kami undang suporter lewat PSMS yang lebih punya wilayah teritori. Kami senangnya nobar dihadiri berbagai kalangan. Tempatnya juga sangat emosional langsung di markas PSMS,” kata Dian.

Nobar dimeriahkan dengan berbagai acara seperti  akustik, games, freestyler footbal. Saat half time Gojek juga mempersembahkan video teaser tentang PSMS.(Syukri Amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top