Peristiwa

PFI Medan Gelar Bincang Fotografi ‘Peluang & Ruang’ Fotografer Freelance

Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan menggelar bincang fotografi bertema”Peluang & Ruang Fotografer Freelance” di Caldera Coffe, Jalan Sisingamangaraja, Medan (7/12). (Dok. PFI Medan)

PUBLIKA.CO.ID – Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan menggelar bincang fotografi bertema”Peluang & Ruang Fotografer Freelance” di Caldera Coffe, Jalan Sisingamangaraja, Medan (7/12). Diskusi foto ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PFI Medan.

Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi menjelaskan bincang fotografi ini kita laksanakan untuk berbagi ilmu dan pengalaman dari para anggota PFI Medan yang karyanya telah diakui baik di media lokal media nasional, serta Internasional.

Baca juga:  Kombes Dadang: Program 100 Hari Kapolda Berikan Energi Positif

Pada diskusi ini, hadir sebagai pemateri, Albert Ivan Damanik. Sutanta Aditya, serta Roni Bintang.

Pemateri membagikan ilmu tentang bagaimana melihat peluang dalam dunia fotografi freelance khususnya.

Roni Bintang salah satu pemateri menjelaskan bahwasanya hal yang paling penting dalam dunia freelance ialah jaringan “networking itu yang paling utama dalam dunia freelance” jelasnya

Baca juga:  Alamak, Pasangan Suami Istri Kuras Harta Benda dari Rumah Majikan

 

Bincang Fotografi
Ketiga pemateri,(dari kiri) Albert Damanik,Sutanta Aditya,Roni Bintang saat bincang Fotografi di Caldera Coffe Medan, Jumat (7/12) (Dok. PFI Medan)

Sementara itu menurut Sutanta Aditya, di era milenial saat ini kita tidak hanya bisa menguasai satu kemampuan saja “kalau kita cuma pandai foto saja di jaman sekarang ini kita bisa ketinggalan” bagi Adit, saat ini kita harus pandai dalam beberapa keahlian dan itulah yang dimaksudkan Multimedia.

Kegiatan bincang fotografi tersebut ditutup dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Diharapkan dengan kegiatan positif seperti ini dapat menjadi ajang yang bermanfaat khususnya di dunia fotografi mengingat di era  saat ini, fotografi semakin diminati masyarakat.(ril)

Baca juga:  Ikatan Mahasiswa Karo Nyalakan 1.000 Lilin untuk Korban Longsor di Tanah Karo

Komentar Facebook



Loading...
To Top