Peristiwa

Warga Jalan Tuba Empat Heboh, Seorang Bocah Hanyut di Sungai Denai

Sejumlah warga mengerumuni seputaran tepi sungai saat mencari keberadaan korban. (Foto Kartik Byma)

PUBLIKA.CO.ID – Sejumlah warga Jalan Tuba 4, Kecamatan Medan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, heboh mendadak lantaran dikabarakan bocah yang hanyut terbawa arus di aliran Sungai Denai pada Minggu (9/12).

Loading...

Keterangan dihimpun Publika, bocah yang masih menduduki bangku kelas dua SD itu bernama Micahel (7), dirinya pun terbawa arus setelah ikut dengan abang kadungnya saat membuang sampah di tepi sungai tersebut.

Salah seorang warga bernama, Panji Pranata mengatakan, saat kejadian tidak ada satu pun warga yang mengetahui kejadian tersebut. Namun setelah warga setempat mendapatkan informasi bahwa adanya seorang bocah telah hanyut di sungai tersebut, sontak warga langsung heboh.

Baca juga:  Seperti di Singapura, Kota Medan Kini Punya Little India

“Kami tidak ada yang tau bang kalau ada anak yang hanyut disungai ini tadinya, setelah mengetahui informasi dari orang tua korban bahwa anaknya hanyut disekitar sungai itu kami pun langsung kesini untuk mencari keberadaan korban,” ungkapnya saat diwawancara.

Hingga menjelang sore pihak keluarga pun tidak mendapatkan informasi bahwa jasad anaknya telah ditemukan warga, pihak kepolisian Sektor Medan Area pun tiba dilokasi guna melakukan pengamanan dan mengambil keterangan tersebut.

Baca juga:  Penganiaya Suami hingga Meninggal Divonis 10 Tahun Penjara, Keluarga Meradang

Leo Hutapea, selaku orang tua korban menjelaskan, bahwa anaknya telah hanyut dialiran sungai denai setelah ikut bersama abangnya saat membuang sampah ditepi sungai.

“Tadi dia ikut abangnya buang sampah ditepi sungai kami pun tidak ada menyuruhnya untuk membuang sampah tiba-tiba saja mereka kesana dan setelah itu terpeleset dan langsung jatuh ke sungai, tadi abangnya yang ngabarin ke saya kalau adiknya terpelecet di tepi sungai dan langsung hanyut,” tambahnya.

Baca juga:  Galeri Foto: Razia Tempat Hiburan Malam di Jalan Ngumban Surbakti

Hingga saat ini Tim dari Badan Sar Nasional, bersama Bandan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan masih terus melakukan pencarian korban.

Penulis: Kartik Byma

Loading...

Komentar Facebook

To Top