OLAHRAGA

Hadapi Kepri Jaya Momentum PSMS Move On

Skuad PSMS Medan berlatih di lapangan futsal di Kota Batam, Selasa (11/12) jelang laga Piala Indonesia menghadapi Kepri Jaya FC.(ist)

PUBLIKA.CO.ID- Kegagalan mempertahankan satu slot di Liga 1 menjadi momen paling buruk bagi PSMS Medan. Berusaha bangkit, tim Ayam Kinantan bertekad menjadikan laga kontra Kepri Jaya FC di babak 64 besar Piala Indonesia, Kamis (13/12) jadi pengobat luka.

Loading...

PSMS yang kini ditangani Pelatih Suharto AD menargetkan kemenangan di laga tersebut. Untuk persiapan, Legimin Raharjo cs telah berangkat dan tiba di Kota Batam, markas calon lawan, Senin (9/12) siang. Hari kedua di Batam, Selasa (11/12)  dijalani dengan berlatih ringan di lapangan futsal setempat. Fokusnya, Suharto ingin mengembalikan mental pemain yang sempat terpuruk

Baca juga:  Perancis-Argentina, Battle of Survive Dua Tim "Kelas Berat" Dunia

“Persiapan kita menjelang menghadapi Kepri Jaya adalah mengembalikan mental para pemain. Kemarin (Senin 10/12) siang, kita tiba di Bawah. Suporter di Batam sangat luar biasa menyambut. Tentunya kami harap itu bisa menambah semangat pemain,” Ucap Suharto, Selasa (11/12).

Menghadapi Kepri Jaya, skuad PSMS Medan akan di perkuat satu pemain asing, Felipe Martin Dos Santos. Sementara Lobo, kendati ikut bersama tim, tidak akan dimainkan. Skuad asing lainnya, Shohei Matsunaga dan Alexandros Tanidis tidak akan memperkuat PSMS karena telah kembali ke negara asalnya.

Baca juga:  Festival Turnamen SSB Sejati Pratama U-11 Kembali Digelar, Ini Persyaratannya

Terpisah, Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja menyatakan, hanya Felipe Martin yang bisa turun menghadapi Kepri Jaya kendati dua pemain asing ikut serta dalam tur tersebut. Sementara Reinaldo Lobo akan kembali ke Medan, Rabu (12/12) untuk mengurusi kepulangannya ke negaranya Brasil. “Lobo rencananya besok Rabu (12/12) kembali ke Medan. Mau urus dokumen kepulangannya beli tiket penerbangan. Jadi hanya Felipe yang masih main, karena kontraknya belum habis,” ucap Julius. (Syukri Amal)

Baca juga:  Ini Harapan Djanur pada Roni Fatahillah jelang Laga Kontra Borneo

Berikut daftar pemain yang di bawah ke Batam:

Abdul Rohim
Dhika Bayangkara
M Roby
Reinaldo Lobo
Wanda
Fredyan
Danie
Alwi
Aziz
Legimin
Doni Dio
Erwin
Gusti
Antoni
Felipe
Frets Butuan
Rahmad Hidayat

Loading...

Komentar Facebook

To Top