Peristiwa

Polisi Sebarkan Pesan Tertib Berlalulintas lewat Nasi Bungkus

Petugas kepolisian lalu lintas Polsek Sunggal, Bripka P Tarigan membagikan nasi bungkus kepada pengendara becak motor, Jumat (14/12) (Foto Kartik Byma)

PUBLIKA.CO.ID – Dalam rangka giat Jumat Barokah Satuan Unit Lalu Lintas Polsek Sunggal membagikan nasi bungkus kepada warga yang melintas di Jalan TB Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Jumat (14/11).

Loading...

Melalui kegiatan tersebut Polisi memberikan pesan kesejumlah penarik becak dan warga sekitar agar selalu mematuhi peraturan lalulintas, guna menjaga keselamatan saat berkendara.

Baca juga:  Dalam Sepekan, Polrestabes Medan Berhasil Mengamankan 8 Pengedar Narkoba

Kanit Lalulintas Polsek Sunggal Iptu Syahri Ramadhan, mengatakan, kegiatan jumat barokah digelar secara rutin agar mempererat hubungan silahturami polisi dengan masyarakat

“Kita melakukan giat jumat barokah dengan membagikan nasi bungkus kesejumlah pengendara dan penarik becak agar dapat memberikan pesan dalam mematuhi peraturan lalu lintas,” ungkapnya, Jumat (14/12).

Dia juga menjelaskan, bahwa melalui kegiatan tersebut polisi dapat saling bersosialisasi dengan masyarakatnya.

Baca juga:  Galeri Foto: Razia Tempat Hiburan Malam di Jalan Ngumban Surbakti

“Tentunya dengan kegiatan seperti ini kita dapat saling dekat dengan masyarakat untuk saling berkordinasi dengan pihak kepolisian,” jelasnya.

Selain berpesan dalam menaati peraturan lalu lintas, polisi juga berpesan agar selalu menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sunggal.

“Apabila menemukan tindak kejahatan jalanan atau pun maraknya peredaran narkoba segara dilaporkan ke kami, karena kami selalu melayani dan mengayomi masyarakat tanpa batas, tanpa waktu,” pungkasnya.

Baca juga:  Nyamar Jadi Anggota Brimob, Aldo Diringkus Polisi

Penulis: Kartik Byma

Loading...

Komentar Facebook

To Top