OLAHRAGA

PSMS Ditinggal Sponsor Utama?

Manajemen PSMS Medan saat melakukan penandatanganan kontrak dengan pihak NorthCliff di awal kompetisi Liga 1 2018 lalu.(istimewa)

PUBLIKA.CO.ID – Tersisih dari kompetisi Liga 1 berimbas pada sejumlah hal dalam tubuh manajemen PSMS Medan. Selain kemungkinan hengkangnya sejumlah pemain, sponsor utama tim berjuluk Ayam Kinantan juga memutuskan mengakhiri kontrak.

NorthCliff, perusahaan finansial yang menjadi sponsor utama PSMS Medan memastikan untuk mengakhiri kontrak.

Direktur Utama NorthCliff Sport, Muslich Widjaya mengatakan, kendati belum memutuskan apakah masih akan bersama PSMS, tapi sinyal betakhirnya kerja sama sudah  sangat kuat. “80 persen  kemungkinan tidak bersama PSMS lagi musim depan,” ujarnya, Selasa (18/12).

Baca juga:  Lomba Menembak Kodam Iskandar Muda Jadi Ajang Siapkan Bibit Atlet PON 2020 Papua

Iwid-sapaannya-menjelaskan Northcliff baru akan mengumumkan keputusan lanjut atau tidak tahun  depan. “Kita akan putuskan lanjut atau tidaknya tahun depan. Saat ini kita belum mau ambil keputusan. Namun, kalau pada, 80 persen tidak bersama lagi,” jelasnya.

Soal prestasi PSMS yang anjlok musim ini, Iwid enggan berkomentar, namun dia memastikan kewajiban pihaknya ke PSMS yang belum tuntas akan diselesaikan segera.

Baca juga:  Ini Kronologi Penunjukan Abdul Rahman Gurning CS Sebagai Tim Pelatih PSMS Medan

“Memang betul masih ada kewajiban kami sama PSMS. Kita akan selesaikan kewajiban itu sebagai sponsor dan itu ada term of payment-nya. Tapi selama satu musim, di luar biaya sponsor Northcliff ada banyak bantu. Dari segi bonus, penginapan tim, sama terapi salah satu pemain PSMS Medan,” bebernya.

Soal kabar NorthCliff bakal berpindah klub yang disponsori yaitu PSS Sleman, Wiwid belum bisa banyak. “Terkait PSS Sleman kita masih silaturahmi saja, belum ada pembicaraan lanjutan. Masih mau saling kenal terlebih dahulu,” pungkasnya.

Baca juga:  Ini Kronologi Penunjukan Abdul Rahman Gurning CS Sebagai Tim Pelatih PSMS Medan

Sementara itu, manajemen PSMS menyebutkan, sejumlah sponsor yang ikut membantu PSMS di Liga 1 lalu kemungkinan besar akan memutuskan kontrak kerja sama.(Syukri Amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top