Demokratia

Berjuang Menuju DPR RI, Aminullah Siagian Dapat Rekomendasi dari PB Al-Washliyah

PUBLIKA.CO.ID – PB Alwashliyah memberikan rekomendasi kepada Aminullah Siagian untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Perindo Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara 1 (Medan, Serdang Bedagai, Deli Serdang, Tebing Tinggi) Nomor Urut 02.

Rekomendasi itu dimuat melalui surat rekomendasi dari PB Al-Washliyah dengan nomor EXT-241/PB-AW/XXI/XII/2018 yang juga ditanda tangani Ketua umum PB Al-washliyah Dr. H. Yusnar Yusuf,M.S. dan Sekjend Drs. H. Masyhuril Khamis, S.H., M.M.

Baca juga:  Maju Sebagai Caleg DPR RI, Parlinsyah Harahap Usung Jargon "Harapan Masa Depan"

Rekomendasi ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada Aminullah siagian yang merupakan kader Al Jam’iyatul Washliyah.

Aminullah Siagian yang juga Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al-Awasliyah (PP-HIMMAH) mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PB-Alwasliyah atas dukungan tersebut.

“Saya ucapkan terimkasih banyak kepada PB Al-Wasliyah atas rekomendasi yang diberikan kepada saya, saya menganggap dukungan ini sangat berarti bagi saya dan saya tidak akan sia-siakan dukungan ini,” katanya, Kamis (20/12).

Baca juga:  Sambut Dies Natalis, Cipayung Sumut Akan Gelar Dialog "Menakar Netralitas Aparat Negara di Pemilu"

Aminullah juga menegaskan bahwa dirinya akan terus memperjuangkan Al-Washliyah agar semakin baik.

“Saya akan perjuangkan dan sudah waktunya Al-Wasliyah punya Wakil di Senayan,” tandas Aminullah Siagian.

Editor: Asmojoyo

Komentar Facebook



Loading...
To Top