Peristiwa

Berdasarkan Hasil Audit, Tebingtinggi yang Terbaik di Sumatera Utara

Dairi dan Langkat Duduki Peringkat Dua dan Tiga

PUBLIKA.CO.ID – Kota Tebing Tinggi menerima penghargaan terbaik  atas penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Inspektorat Provinsi Sumatera Utara pada Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Sumut.

Penghargaan yang diserahkan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah tersebut diterima langsung Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan di Hotel Miyana, Kamis Malam (20/12).

Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan melalui Kabag Humas PP Abdul Halim Purba, menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT atas penghargaan yang telah diperoleh Kota Tebing Tinggi.

Baca juga:  Dinilai Terbukti Lakukan Penipuan Rp545 Juta, Pensiunan BI Divonis 3 Tahun Penjara

Saya mewakili Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada Pemprovsu karena telah memberikan kepercayan kepada kami untuk menerima penghargaan terbaik 1,” ujarnya.

Ia mengatakan penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk tetap bekerja dengan baik, serta sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. “

Baca juga:  Napi Jaringan Sabu 73 Kg Penghuni Lapas Tanjung Gusta Diserahkan ke BNN

Penghargaan ini sejalan dengan salah satu sasaran Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang dijabarkan dari visi dan misi Walikota Tebing Tinggi yakni terciptanya pemerintahan yang akuntabel, transparan dan taat hukum,

Selain Kota Tebing Tinggi yang meraih juara 1, pada kesempatan tersebut penghargaan terbaik 2 diterima Kabupaten Dairi dan Kabupaten Langkat meraih penghargaan peringkat 3. (ant)

Baca juga:  Napi Jaringan Sabu 73 Kg Penghuni Lapas Tanjung Gusta Diserahkan ke BNN

Komentar Facebook



Loading...
To Top