Demokratia

Ibu-Ibu Pengajian di Simalungun Nyatakan Dukungan Pada Hinca Pandjaitan

PUBLIKA.CO.ID – Ibu-ibu pengajian di Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) menyatakan dukungan kepada Hinca Panjaitan dalam pencalonannya menuju kursi DPR RI periode 2019-2024 mendatang.

Pada Rabu (26/12/2018) siang kemarin, mereka berkumpul sembari berdiskusi mengenai berbagai hal terkait dukungannya pada sosok Sekjen DPP Partai Demokrat tersebut. Kesuksesan Hinca menjadi tokoh nasional menjadi alasan utama dukungan mereka.

Baca juga:  Maju Sebagai Caleg DPR RI, Parlinsyah Harahap Usung Jargon "Harapan Masa Depan"

“Hinca sudah jadi kebanggaan kami semua. Sebagai putra asli Sumatera Utara, prestasi yang ditorehkannya di Jakarta adalah kebanggaan bagi kami. Ia menjadi inspirasi bagi anak-anak muda. Kami titipkan suara ini kepadanya,” ungkap Hasna Dalimunthe, salah seorang anggota.

Sementara itu, Evrina Boru Simanjuntak, seorang warga lainnya, mengaku sudah lama ingin berdialog dengan sosok yang juga mantan Plt. Ketua Umum PSSI tersebut. Ibu rumah tangga ini ingin menyampaikan berbagai aspirasinya kepada Hinca.

Baca juga:  Sambut Dies Natalis, Cipayung Sumut Akan Gelar Dialog "Menakar Netralitas Aparat Negara di Pemilu"

“Banyak masalah yang ingin kami sampaikan kepada Hinca. Baik perekonomian, kesehatan, kebutuhan pokok, pendidikan, maupun bahaya narkoba yang banyak meresahkan kami sebagai ibu rumah tangga,” tandasnya.

Rombongan pengajian terlihat antusias menyatakan dukungannya. Acara dihadiri puluhan ibu-ibu yang siap mengantarkan Hinca melenggang langsung ke Senayan di periode 2019-2024 mendatang.

Editor: Asmojoyo

Baca juga:  Maju Sebagai Caleg DPR RI, Parlinsyah Harahap Usung Jargon "Harapan Masa Depan"

Komentar Facebook



Loading...
To Top