OLAHRAGA

Manajemen PSMS Kumpulkan Pemain Januari 2018, Ini Skenarionya

Gelandang, Legimin Raharjo (foto), menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa kembali memperkuat PSMS Medan di Liga 2 musim 2019.(istimewa)

PUBLIKA.CO.ID – Manajemen PSMS Medan berencana akan memanggil sejumlah pemain lama, Januari 2019 mendatang, untuk persiapan jelang Liga 2 musim 2019.

Sejumlah nama macam Legimin Raharjo, Rony Fatahillah, hingga kiper Abdul Rohim dan beberapa nama lain kembali masuk dalam rencana manajemen sebagai bagian dari skuad mengarungi kasta kedua liga Indonesia tersebut.

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, mengatakan, pemanggilan sejumlah pemain direncanakan dilakukan bulan Januari 2019. “Ya. Rencana Januari (panggil pemain). Ini masih buat laporan dulu. Itu nanti diserahkan ke pak Kodrat (penasihat PSMS Medan Kodrat Shah) dan pak Edy (Pembina PSMS, Edy Rahmayadi). Termasuk kegiatan dan laporan dari accounting tentang keuangan,” ujarnya Minggu (30/12/2018).

Baca juga:  Lomba Menembak Kodam Iskandar Muda Jadi Ajang Siapkan Bibit Atlet PON 2020 Papua

Soal nama pemain yang bakal dipanggil, Julius mengaku sudah menyampaikannya kepada yang bersangkutan. “Kita juga sudah hubungi beberapa pemain yg masih setia dengan PSMS, dan komitmen mau dengan PSMS. Tinggal mencari dana untuk modal awal, panjar pemain dan untuk ikat kontrak, supaya pemain tidak lari,” ucapnya.

Selain Legimin, Rohim  dan Ronny, nama-lain seperti Danie Pratama, Fredyan Wahyu dan Gambar Sandria menurut Julius mengaku bersedia bergabung. “Mereka mau dan akan dibicarakan dulu dengan tim pelatih,” bebernya.

Baca juga:  Ini Kronologi Penunjukan Abdul Rahman Gurning CS Sebagai Tim Pelatih PSMS Medan

Rencananya menurut Julius, pemain akan dikumpulkan di atas 7 Januari 2019. “Saya masih menunggu ketua kodrat untuk melaporkan semua setelah tgl 7 Januari 2019, karena baru balik dari luar negeri.

Selain pemain, pria yang disapa King itu juga mengaku sudah berkomunikasi dengan calon pelatih, kendati belum menyebutkan namanya. “Diharapkan pelatih lokal saja yang dipadukan. Biar lebih mantap,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Baca juga:  Lomba Menembak Kodam Iskandar Muda Jadi Ajang Siapkan Bibit Atlet PON 2020 Papua

Komentar Facebook



Loading...
To Top