OLAHRAGA

Sebut Bhayangkara FC Klub Paling Serius, Rahmad Hidayat Resmi Bergabung

Tidak kembali bergabung dengan PSMS Medan, gelandang Rahmad Hidayat pilih Bhayangkara FC sebagai klub yang diperkuat musim depan.

Komentar Facebook

Rahmad Hidayat (foto) resmi bergabung dengan Bhayangkara FC.(istimewa)

PUBLIKA.CO.ID – Klub mana yang akhirnya dipilih gelandang asal Sumut, Rahmad Hidayat, untuk dibela musim mendatang terjawab sudah. Bukan PSMS Medan, mantan punggawa tim Ayam Kinantan itu memilih bergabung ke klub Liga 1, Bhayangkara FC.

Dikonfirmasi Rabu (2/1), Rahmad membenarkan dirinya resmi memperkuat Bhayangkara FC dengan durasi kontrak satu musim. Pilihannya ke Bhayangkara menurutnya karena jadi klub yang paling serius untuk merekrutnya.

“Alhamdulillah sudah resmi gabung sama Bhayangkara. Saya pilih Bhayangkara karena mereka saya nilai sangat serius ketimbang beberapa klub lainnya,” terang Rahmad, Rabu (2/1).

Baca juga:  Ini Kronologi Penunjukan Abdul Rahman Gurning CS Sebagai Tim Pelatih PSMS Medan

Rahmad mengaku masih di Medan. Penandatanganan kontrak dilakukan dengan cara yang kurang lazim, yakni draft kontrak dikirim ke email Rahmad dan ditandatangani. “Saya juga sudah teken kontrak yang mereka kirim lewat email, karena saya masih berada di Medan,” ujar pemain yang pernah membela Persib Bandung dan Sriwijaya FC itu.

Pertimbangan lainnya menurut Rahmad, klub berjuluk The Guardian itu cukup kuat dengan menempati posisi ketiga Liga 1 musim 2018. Selain itu, klub tersebut juga dinilai cukup profesional dengan kondisi keuangan yang cukup baik.

Baca juga:  Lomba Menembak Kodam Iskandar Muda Jadi Ajang Siapkan Bibit Atlet PON 2020 Papua

“Kalau untuk finansial, Bhayangkara juga tim yang sehat menurut saya. Ditambah lagi, banyak pemain bagus di sana,” ucapnya.

Rahmad mengatakan, dirinya tidak mematok target apapun, selain dapat bermain dengan durasi yang optimal. Tidak kembali ke PSMS, pemain jebolan Akademi Sepakbola Medan United (ASMU) itu berterimakasih kepada seluruh pihak yang ada di PSMS, baik manajemen maupun suporter.

Baca juga:  Ini Kronologi Penunjukan Abdul Rahman Gurning CS Sebagai Tim Pelatih PSMS Medan

Apalagi Rahmad mengakui peformanya cukup meningkat saat membela PSMS di putara kedua.

“Saya berharap yang terbaik buat PSMS. Dan semoga bisa cepat kembali ke Liga 1,” pungkasnya.(Syukri Amal)

Komentar Facebook



Loading...
To Top