Demokratia

Dilantik, Pemuda Muhammadiyah Perumnas Diminta Tenang Hadapi Oknum Pemecah Belah

PUBLIKA.CO.ID – Pengurus Pemuda Muhammadiyah Cabang Perumnas Medan II dilantik oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Medan Eka Putra Zakran S.H di Gedung SD Muhammadiyah 30 Medan Jalan Nuri (3/2/2019).

Loading...

Hadir juga pada kegiatan ini Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Percut Sei Tuan Tengku Suhada Lubis, Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Percut Sei Tuan Dinul Islami, Ketua Pemuda Muhammadiyah Medan Denai Muhammad Iqbal.

Baca juga:  Kecam Tindakan Represif Polisi Dan Kritik Jokowi, 1.500 Kader HMI Sumut Akan Unjuk Rasa

Dalam sambutannya, ketua panitia pelantikan PC Perumnas Medan II Ahmad Arfah Fansury Lubis mengungkapkan kegiatan ini dicederai dengan adanya oknum yang mengatasnamakan pengurus pemuda Muhammadiyah Kota Medan yang ingin mengganggu kegiatan pelantikan.

Menanggapi hal itu, Arfah meminta seluruh pengurus PC Pemuda Muhammadiyah yang akan dilantik untuk tidak menanggapi serius aksi oknum yang ingin memecah belah karena menurutnya kehadiran ketua Kota Medan merupakan legitimasi untuk kegiatan itu.

Baca juga:  Ini Dia Bocoran Tanggal Pelantikan Presiden 2019

“Kegiatan ini masih terus diterpa badai, ada juga oknum yang ingin terus memecah belah, tapi alhamdulillah Pemuda Muhammadiyah adalah bibit bibit unggul dan siap menghadapi badai seperti itu” tutur Arfah.

Lebih lanjut Arfah menjelaskan proses pelantikan pengurus pemuda Muhammadiyah ini merupakan hasil dukungan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Aisiyah, ia meminta agar Muhammadiyah dan Aisiyah terus membimbing dalam proses perjalanan kepengurusan nantinya.

Baca juga:  KPU Sumut Tetapkan 18 DCS Anggota DPD, Ini Nama-namanya

“Terimakasih kepada Ayahanda Muhammadiyah dan Ibunda Aisiyah yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, besar harapan kami Ayahanda dan Ibunda tetap membimbing kepengurusan kedepan agar berjalan dengan baik” lanjut Arfah.

Pengurus Pemuda Muhammadiyah Cabang Perumnas Medan II yang dilantik antara lain Arif Rakasiwi sebagai Ketua, Ali Muda Rezeki sebagai Sekretaris dan Khairunnas sebagai Bendahara.

Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook

To Top