Nusantara

Sempurna Di Medan, Sandiaga Uno Dapat Sambutan Besar Dari Berbagai Kalangan

PUBLIKA.CO.ID – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menjadi magnet kuat bagi warga Medan. Tidak hanya bagi kaum milenial, kalangan orang tua juga memberi sambutan besar dalam kunjungannya pada Minggu (7/4/2018).

Loading...

Pada kunjungannya ke Medan kali ini, Sandiaga Uno menghadiri tiga kegiatan penting, diantaranya adalah Khataman Akbar di Tiara Convention Center Medan, Medan Youth Entrepreneur Summit (YES) 2019 di Pardede Hall, dan meresmikan Rumah Siap Kerja di Jalan Gaperta Ujung.

Baca juga:  Ini Dia Pemenang Medan Tourism Video Contest 2018

Dapat dikatakan bahwa seluruh rangkaian acara Sandiaga Uno kemarin berjalan sempurna. Padahal, dari satu titik ke titik lainnya memiliki jarak yang cukup jauh, namun Sandiaga Uno tidak mengalami keterlambatan di setiap acara. Sandiaga Uno pun menunjukkan performa yang sangat baik di setiap acara, ia tampak tidak kelelahan sedikitpun.

Selain itu, Sandiaga Uno juga menerima sekaligus memberikan kesan menarik di setiap lokasi acara. Di acara Khataman Akbar, Sandiaga Uno menerima sumbangan uang untuk kampanye sebanyak dua kantong plastik besar dari peserta.

Baca juga:  Tak Ingin Desanya Kotor, Remaja Mesjid Mekar Laras Lakukan Hal Ini

Di acara Medan YES 2019, ribuan entrepreneur milenial menunjukkan komitmennya untuk mendukung dan membantu Sandiaga Uno menuju Indonesia menang melalui program entrepeneur yang dimotori oleh anak-anak muda.

“Ini bukan tentang Prabowo-Sandi, ini tentang kemenangan untuk Indonesia. Insyaallah kalau Prabowo-Sandi mendapat amanah, kesempatan akan menjadi kata kunci pembangunan ekonomi kita. Seluruh anak bangsa akan memiliki kesempatan yang adil untuk sukses,” tegas Sandiaga Uno.

Sementara saat meresmikan Rumah Siap Kerja oleh OK OCE Milenials, Sandiaga Uno disambut oleh para milenial yang siap membantu seluruh milenial Kota Medan untuk mendapatkan pekerjaan.

Baca juga:  Ramadhan Tiba, Harga Bahan Pokok Di Medan Naik Hingga Rp 10.000

“Ini adalah bentuk partisipasi dan kolaborasi nyata dalam mengubah perekonomian kita. Kita tekan angka pengangguran, khususunya di kalangan anak muda,” ujar Sandiaga Uno.

Setelah menyelesaikan seluruh rangkaian acara, Sandiaga Uno beserta seluruh rombongan langsung menuju Bandara Kualanamu untuk kembali ke Jakarta.

Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook

To Top