Demokratia

Tak Tanggung, 500 Artis Akan Diundang Saat Kampanye Puncak Jokowi Di GBK

Jokowi/Pencarian Google

PUBLIKA.CO.ID – Pada Minggu (7/4) lalu, kampanye puncak Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi berhasil “memutihkan” seluruh sudut Stadion Gelora Bung Karno (GBK), bahkan hingga tumpah ke halaman stadion.

Loading...

Hal tersebut membuat Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin tidak mau kalah. Tak tanggung, 500 artis akan diundang dalam kampanye puncak mereka pada Sabtu (13/4) mendatang di tempat yang sama.

Baca juga:  Dzikir Politik: Kampanye Sebagai Esensi Dan Strategi Dalam Pemilu

“Termasuk para tokoh agama dan pemuka masyarakat. Semuanya akan tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya,” kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristianto, Rabu (10/4).

“Ini akan menunjukkan bahwa kepemimpinan Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka,” sambungnya.

Baca juga:  Perkuat Peran Perempuan Dalam Demokrasi, FSM dan Wakil Ketua DPD RI Gelar Dialog Publik

Hasto mengimbau kepada seluruh peserta, kecuali anggota partai, untuk mengenakan baju putih saat hadir.

“Sebab ‘Putih adalah Kita’. Kita ramaikan Konser Putih Bersatu. Semua hadir karena semangat Indonesia Maju. Bebas tanpa perlu mendaftar dan perkuat jalan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tandasnya.

Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook

To Top