Nusantara

Desak Poldasu Tuntaskan Dugaan Korupsi DBH PBB, Gema Labura Gelar Demo

PUBLIKA.CO.ID – Massa yang tergabung dalam Organisasi Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu Utara(Gema Labura) menggelar demonstrasi di depan Mapoldasu, Jum’at (2/5/2019).

Loading...

Aksi tersebut digelar terkait dengan dugaan penyelewengan Dana Bagi Hasil (DBH) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2013 bernilai Rp 3 Milyar yang diduga dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah.

Baca juga:  Atasi Longsor Underpass Titi Kuning, OPD Diminta Berkoordinasi dengan PLN

Koordinator Aksi Amansyah Hakim dalam orasinya meminta kepada Subdit III/Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumatera Utara agar segera membongkar dan mengusut tuntas kasus dugaan korupsi di Labuhanbatu Utara sampai ke akar-akarnya.

“Kami mendesak Poldasu agar memeriksa kembali seluruh pejabat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara terkait dengan dugaan penyelewengan Dana Bagi Hasil Pajak Bumi dan Bangunan tahun 2013 tersebut,” katanya kepada awak media.

Baca juga:  Kembali Jadi Isu Debat Kandidat Pilgubsu, Korban Register 40 Angkat Bicara

Hakim juga menegaskan bahwa banyak pihak yang dirugikan dengn adanya indikasi korupsi yang terjadi di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Tangkap dan adili para pelaku koruptor di Kabupaten Labuhanbatu Utara karena telah membuat rakyat menderita,” tandasnya.

Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook

To Top