Nusantara

Doli Kurnia Ungkap 4 Makna Penting Idul Fitri Bagi Golkar Sumut

Halal Bi Halal Golkar Sumut/Publika

PUBLIKA.CO.ID – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara (Sumut) menggelar halal bi halal dan silaturahmi dengan seluruh kader dari DPD Kabupaten/Kota se-Sumut.

Loading...

Kegiatan yang digelar di Medan Club, Jalan RA. Kartini, Medan, Minggu (9/6/2018) malam itu juga dijadikan sebagai momentum bagi DPD Partai Golkar Sumut untuk menggelar syukuran atas hasil positif yang diraih dalam Pemilu 2019.

Dalam kata sambutannya, Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia mengungkapkan 4 (empat) makna penting Idul Fitri 1440 H/2019 M bagi partai berlambang pohon beringin itu.

Baca juga:  Badko HMI Sumut: Kapolda Tingkatkan Upaya Pemberantasan Narkoba, Kurangi Pencitraan!

“Pertama, Golkar Sumut dalam beberapa bulan terakhir mendapatkan dua kali peningkatan prestasi, yaitu prestasi atas hasil positif di Pileg 2019. Kemudian mendapatkan kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa dan mendekatkan diri kepada Allah,” katanya.

Kedua, lanjut Doli Kurnia,  Idul Fitri merupakan momentum untuk introspeksi diri dan saling memaafkan. Sebagai ketua Plt. Ketua Golkar Sumut dan individu, dirinya meminta maaf kepada seluruh kader dan masyarakat atas harapan-harapan yang belum terpenuhi.

Baca juga:  Tantang Jokowi dan Kapolri, Wanita Ini Berjanji Akan Aksi Jalan Telanjang Purwodadi-Jakarta

“Ketiga, tentu kita bisa memaknai Idul fitri ini sebagai batas demarkasi yang membedakan masa lalu dengan masa mendatang. Oleh karena itu saya sering mengatakan, sebagai pimpinan partai politik kita tidak boleh menganggap selesai ‘sesuatu’. Tidak ada kata selesai, kita harus selalu bekerja untuk rakyat ,” tegas Doli Kurnia.

Sementara yang keempat, Idul Fitri tahun ini diharapakan dapat menjadi perawat silaturahmi dan jaringan sosial dan politik yang telah dibentuk oleh DPD Partai Golkar Sumut.

Baca juga:  Kasus Idrus Marham Terus Berlanjut, KPK Periksa Tiga Saksi

“Agar kita dapat menciptakan kemenangan dan manfaat-manfaat baru untuk seluruh masyarakat Sumatera Utara. Suara Golkar,suara rakyat!” tandasnya.

Kegiatan yang berlangsung khidmat dan penuh kehangatan antar sesama kader tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar DPD Partai Golkar Sumut Syamsul Arifin, jajaran pimpinan DPD Partai Golkar Sumut, jajaran pimpinan DPD Kabupaten/Kota Golkar se-Sumut, dan kader-kader Golkar Sumut yang duduk di Legislatif.

Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook

To Top