Headlines

Awak Media Silaturahmi Dengan Deputy Sekper INALUM

Direksi PT. INALUM berfoto bersama awak media di Istana Koki

PUBLIKA.CO.ID – Medan, PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM menggelar silaturahmi dengan awak media di Medan, Jumat (21/6). Silaturahmi ini digelar dengan format yang serius namun santai dan penuh keakraban bertempat di Istana Koki Jalan Teuku Cik Ditiro Medan yang dilanjut dengan nonton bareng di Sun Plaza Medan.

Loading...

Pada kesempatan tersebut, Mahyaruddin Ende selaku Deputy Sekretaris Perusahaan INALUM yang baru memperkenalkan diri sekaligus menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi atau Halal Bihalal ini dilakukan dalam rangka mempererat kerjasama antara INALUM dengan para jurnalis sebagai mitra yang memang selama ini sudah berjalan baik.

Mahyaruddin Ende, Deputy Sekretaris Perusahaan INALUM

“Mohon bantuan dan dukungan untuk membantu dan bekerjasama dengan kami sebagi mitra dan sahabat. Maju dan berkembangnya perusahaan tidak lepas dari peran kawan-kawan media,” jelas Mahyaruddin.

Baca juga:  Jaksa Ajukan Kontra Banding Dua terpidana Mati Kepemilikan 100 Kg Sabu

Mahyaruddin berharap kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana dengan baik dan penuh kegiatan positif serta pemberitaan yang baik.

“Dukungan-dukungan kepada INALUM ini diharapkan turut mengembangkan dan memajukan daerah kita terutama Sumatera Utara,” tutur Mahyaruddin yang diamini oleh Arfan Iqbal Harahap selaku Manager Humas INALUM yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

Baca juga:  Terpaksa Tinggal Di Zona Merah Sinabung, 80 Keluarga Menantang Maut

Sebagai informasi, Induk Holding Industri Pertambangan PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau lebih dikenal sebagai INALUM yang merupakan BUMN Indonesia yang bergerak di bidang peleburan Aluminium pertama dan satu-satunya di Indonesia, INALUM saat ini memiliki 2 tupoksi sebagai Holding dan sebagai Operasional, untuk Sekretaris Perusahaan di INALUM Holding dijabat oleh Rendi Akhmad Witular, sementara sebagai Deputy Sekretaris Perusahaan di INALUM Operasional dijabat oleh Mahyaruddin Ende.

Baca juga:  Punya Perwakilan Di Legislatif Penting Bagi Masyarakat Adat

Setelah ditunjuk sebagai Induk Holding Industri Pertambangan, INALUM saat ini membawahi beberapa anak perusahaan yaitu PT Antam Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Timah Tbk dan PT Freeport Indonesia.

“Untuk media saya mohon kita tetap menjaga kebersamaan dan selalu membantu kami, karena kami juga tahu INALUM ini tidak terlepas dari peran media,” tutup Mahyaruddin yang baru dua bulan dilantik menjadi Deputy Sekretaris Perusahaan tersebut. (*)

Loading...

Komentar Facebook

To Top