Demokratia

Yasir Ridho Jadi Pimpinan DPRD Sumut

MEDAN – Ahmad Yasir Ridho Lubis ditunjuk oleh Dewan  Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut periode 2019-2024. Hal tersebut disampaikan Plt. Ketua DPD Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, di Medan, kemarin (22/09).

Loading...

“Tim Seleksi DPP Partai Golkar sudah memutuskan bahwa saudara Ahmad Yasir Ridho Lubis sebagai pimpinan DPRD Sumut dari Partai Golkar. SK dari DPP Partai Golkar sudah diterbitkan,” kata Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Baca juga:  Juru Bicara KPK Bantah Ijeck Ditetapkan Tersangka

Doli mengatakan, untuk proses pemilihan pimpinan DPRD itu ada mekanismenya dan diputuskan didalam tingkat tertinggi di DPP Partai Golkar. “Kami di DPD Partai Golkar Sumut sudah menjalankan mekanisme itu, kami sudah rapat melalui rapat pleno diperluas,” terangnya.

Sebelumnya DPD sudah mengirimkan empat nama, dan nama itu sudah digodok tim seleksi. “Di tim seleksi sudah diputuskan saudara Ahmad Yasir Ridho sebagai calon Pimpinan DPRD Sumut dari Partai Golkar,” katanya.

Baca juga:  Layanan Google Street View Special Collect Danau Toba Resmi Diluncurkan

Sementara itu, Ahmad Yasir Ridho Lubis mengatakan jika dirinya nanti diamanahkan oleh partai, diamanahkan rakyat Sumatera Utara untuk menjadi pimpinan DPRD, tentunya akan melaksanakan semua aturan yang sudah ada, apakah itu peraturan Menteri Dalam Negeri, tata tertib dan lain-lain.

Yasir Ridho mengharapkan, DPRD Sumut akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi untuk membangun Sumatera Utara, membangun kesejahteraan rakyat, membangun infrasrtuktur sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan gubernur di dalam visi misinya.

Baca juga:  Peresmian Kantor Baru, ADK: Golkar Sumut Partai Paling Siap Hadapi Pemilu 2019

“RPJMD itu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari visi misi Gubernur Sumut. Saya pikir itu sebuah acuan bagi kita, mudah-mudahan program gubernur sesuai dengan harapan rakyat Sumut. Itulah yang akan kita lakukan bersama-sama,”pungkasnya.

Loading...

Komentar Facebook

To Top