Demokratia

MUSDA KNPI : Aktivis ’98 Dukung Samsir Pohan

MEDAN – Dukungan kepada Samsir Pohan untuk memimpin KNPI Sumut pada MUSDA KNPI 30 September mendatang terus mengalir.

Loading...

Salah satu dukungan tersebut disampaikan oleh Taufik Umar Dhani Harahap. Mantan aktivis pergerakan 1998 dan salah satu pendiri Partai Gerindra Sumut itu mengaku sangat senang jika Samsir Pohan dipercaya memimpin KNPI Sumut pada Musda mendatang.

Baca juga:  Diskusi Pra Rapat Kerja, Badko HMI Sumut Komitmen Jaga Demokrasi

“KNPI itu didirikan dan dibangun oleh kelompok Cipayung sehingga sosok Samsir yang berlatar belakang aktivis sangat layak memimpin KNPI”, ucapnya.

Taufik yang juga menegaskan bahw KNPI adalah kawah candra dimuka yang menjadi tempat menggembleng calon pemimpin besar, sehingga sejarah membuktikan bahwa kelompok aktivis lah yang lebih pantas memimpin KNPI.

“Langkah adinda Samsir untuk memimpin KNPI Sumut itu sudah tepat, dan saya siap mendukung dan mengawalnya jika nanti dipercaya memimpin KNPI Sumut”, tambah pria yang juga tergabung dalam Tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Bravo-5 Sumut itu.

Baca juga:  Kasus Suap Mantan Gubernur Sumut Berlanjut, 22 Saksi Digilir KPK

Taufik juga berharap kedepan KNPI harus memberikan kontribusi yang positif dalam membangun Sumatera Utara dan berperan aktif dalam mengawal program pembangunan nasional yang saat ini gencar dilakukan Presiden Jokowi.

“KNPI dibawah kepimpinan Samsir Poham harus mampu mengembalikan peran pemuda seperti dicita-citakan oleh kelompok Cipayung pada 1973 lalu”, pungkas Taufik.

Loading...
Baca juga:  Tersangka Korupsi Dana Hibah KONI, Ini Peranan Menpora Imam Nahrawi

Komentar Facebook

To Top