Barcelona Tanpa Messi dan Ansu Fati

BARCELONA – Barcelona tak cuma kehilangan Lionel Messi untuk laga melawan Getafe. Mereka juga tidak akan diperkuat oleh Ansu Fati.

Loading...

Barcelona akan tandang ke markas Getafe dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol, Sabtu (28/09) malam.

Menghadapi laga ini, Barcelona dipastikan tampil tanpa Messi. Penyerang asal Argentina itu kembali dibekap cedera usai pertandingan melawan Villarreal tengah pekan lalu.

Baca juga:  Targetkan Poin Kontra Arema, Peter Butler Sebut PSMS Harus Kerja Keras

Cederanya Messi sempat membuat Ansu Fati diprediksi bakal jadi andalan Ernesto Valverde untuk mengisi lini depan di pertandingan melawan Getafe. Namun penyerang berusia 16 tahun itu kini juga dipastikan absen.

Lewat situs resminya, Jumat (27/09), Barcelona mengumumkan bahwa Ansu Fati mengalami cedera pada lutut kanannya. Barcelona tak menyebut berapa lama pemain kelahiran Guinea-Bissau itu akan menepi.

Baca juga:  Hadapi Madura United, PSMS Siap Berikan Perlawanan Sengit

Dengan absennya Messi dan Ansu Fati, Valverde diperkirakan akan menurunkan Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele di lini depan. Dembele sudah pulih dari cedera.

Skuat Barcelona untuk melawan Getafe:

Ter Stegen, N. Semedo, Pique, I. Rakitic, Sergio, Todibo, Arthur, Suarez, O. Dembele, Neto, Lenglet, M. Wague, Griezmann, Alena, S. Roberto, F. De Jong, Vidal, Junior and C. Perez.

Baca juga:  Laga Warriors Kontra PSMS Terancam Batal

(detiksport)

Loading...

Komentar Facebook