Kapoldasu: Jika Bangsa Tidak Sehat, Investor Takut Masuk ke Indonesia

MEDAN – Terkait, aksi sejuta tandatangan anti kekerasan yang digelar mahasiswa di depan gedung DPRD Sumut, Rabu (3/10). Dukungan itu diberikan melalui tandantangan yang dibubuhkan Kapolda dalam spanduk putih yang dibawa mahasiswa mendapat apresiasi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto.

Loading...

Kapolda Sumut diminta membubuhkan tandatangan untuk sejuta antitindakan anarkis. Sebagai aparat keamanan tentunya. “Saya sangat mendukung semua pihak yang menginginkan stabilitas Kambtimbas, stabilitas keamanan di kota Medan,” tegasnya.

Baca juga:  Enam Daerah Terancam Gagal Gelar Pilkada

Kapolda Sumut menegaskan agar para pihak yang masih menolak sejumlah Rancangan Undang-undang kontroversial untuk menempuh jalur hukum yang ada. Pasalnya tidak semua warga setuju dengan pihak yang menyalurkan aspirasi melalui aksi unjuk rasa.

“Ada juga warga yang keberatan dengan demo yang sampai anarkis. Sebab demo anarkis itu bisa menganggu stabilitas di masyarakat. Padahal silent mayoriti itu juga ada banyak. jadi jangan mereka merasa menyampaikan aspirasi mengatasnamakan masyarakat akrena banyak masyarakat kita yang diam belum tentu setuju dengan cara yang mereka sampaikan,”beber Kapolda Sumut.

Baca juga:  Udara Di Medan Tidak Sehat

Dia menambahkan negara ini menjadi mudah marah, mudah sekali diadu domba, percaya berita hoaks karena ketidak sehatan berpikir kita. Jadi kesehatan merupakan faktor utama bangsa ini untuk dapat bersaing. Jika bangsa ini tidak sehat maka investor akan takut masuk ke Indonesia.

“Karena investasi yang masuk ke indonesia akan menyerap tenaga kerja dan akan meningkatkan kesejahteraan,” jelasnya.

Baca juga:  HMI Hanya Dukung Samsir Pohan Pimpin KNPI Sumut
Loading...

Komentar Facebook