Headlines

Doli Kurnia Tanjung Bangga Samsir Pohan Pimpin KNPI Sumut

JAKARTA – Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang juga anggota DPR RI dari partai Golkar mengaku bangga atas terpilihnya Samsir Pohan sebagai Ketua DPD KNPI Sumut periode 2019-2022.

Loading...

“Bagus itu. Sudah tepat. Saya dukung adinda Samsir. Karena memimpin KNPI butuh orang berlatar belakang organisasi yang cukup dan mampu merangkul serta mengambil peran strategis khususnya dalam mensukseskan program pemerintah”, kata Doli Kurnia di sela acara Acara Penutupan Rakernas DPP KNPI di Mercure Hotel, Jakarta kemarin (06/10).

Baca juga:  Kapoldasu Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolres

Doli mengatakan KNPI Sumut harus dibawah kepemimpinan Samsir Pohan harus mampu mengayomi dan mempersatukan kelompok mahasiswa dan pemuda di Sumatera Utara, sehingga KNPI diharapkan tidak menjadi sekedar penenerima dana APBD saja namun mampu memberikan peran positif dalam membangun Sumatera Utara kedepan.

“Pemuda harus kuat dan mampu mengayomi seluruh kalangan, bisa menjadi perekat kelompok mana saja, dan mampu mengmabil peran strategis dalam memajukan Sumatera Utara”, tambahnya.

Baca juga:  Korban Mulai Berjatuhan, BBKSDA “Kekeuh” tidak Pindahkan Buaya dari Sungai di Natal

Doli berharap Samsir yang memiliki latar belakang aktifis dan lahir dari rahim pergerakan memberikan warna berbeda dalam memimpin KNPI Sumatera Utara dan sebagai senior Doli mengaku akan mendukung penuh KNPI Sumut dibawah kepemimpinan Samsir Pohan.

“Apapun yang dibutuhkan dalam membangun generasi muda akan kita dukung apalagi Samsir Pohan adalah junior saya baik di HMI maupun di partai Golkar”, pungkasnya.

Baca juga:  Pimpinan KPK Bekerja Hingga Desember
Loading...

Komentar Facebook

To Top