Headlines

PSMS Diujung Tanduk

MEDAN – Kegagalan PSMS Medan meraih kemenangan pada laga menghadapi tim papan bawah PSGC Ciamis kemarin (07/10) membuat peluang PSMS untuk lolos ke babak 8 besar kian tipis.

Loading...

Betapa tidak, tersebut PSMS Medan secara mengejutkan dikalahkan tuan rumah yang merupakan tim papan bawah PSGC Ciamis 0-2 di Stadion Galuh, Ciamis.

Baca juga:  MUSDA KNPI : Mayoritas OKP dan Ormas Dukung Samsir  Pohan

Hasil yang menyakitkan bagi Tim Ayam Kinantan ini, membuat mereka kian kecil kemungkinannya untuk lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2019.

Pasalnya saat ini hanya mengantongi 31 angka, berada di peringkat keenam. Sementara tinggal satu tiket tersisa dari Wilayah Barat, setelah tiga tiket lainnya sudah direbut Persita Tengerang, Sriwijaya FC dan Persiraja Aceh.

Baca juga:  PSMS Siap Teruskan Rekor Positif, Bali United tak Gentar

PSMS cuma bisa berharap Perserang Serang yang menempati peringkat keempat dengan 33 angka, menelan kekalahan dalam satu pertandingan sisa. Lalu PSCS Cilacap juga harus kalah, kemudian PSMS harus menang untuk dua partai sisanya.

Ya, meskipun akan bertindak sebagai tuan rumah, namun dua laga sisa mengahadapi  Babel United pada 12 Oktober dan Persiraja pada 17 Oktober merupakan laga hidup mati bagi PSMS. Kekalahan atau hasil imbang akan membuat langkah PSMS ke babak 8 besar gagal, sambil berharap Perserang dan PSCS Cilacap menelan kekalahan pada satu pertandingan sisa.

Baca juga:  Perancis-Argentina, Battle of Survive Dua Tim "Kelas Berat" Dunia
Loading...

Komentar Facebook

To Top