Laga Pamungkas PSMS Digelar Di Teladan

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – PSMS Medan akhirnya dapat melangsungkan laga Liga 2 2019 vs BaBel United di kandang mereka sendiri.

Loading...

Akhirnya kabar gembira benar-benar menghampiri PSMS Medan. Sebab, para pencinta dan pendukung setia PSMS dapat melihat tim kesayangannya tersebut main di Kota Medan.

Pasalnya, laga tunda pekan ke-19 Liga 2 2019 antara tuan rumah PSMS kontra Aceh BaBel United pada tanggal 21 Oktober mendatang digelar di Stadion Teladan, Medan.

Baca juga:  Komentar Ruben Usai Laga PSMS-Persebaya: PSMS Main di Atas Rata-Rata, Kami di Bawah Performa

Di laga sebelumnya, PSMS harus menjadi tim musafir saat lawan Persiraja Banda Aceh karena gagal menghelat laga di wilayah Sumatera Utara karena tak mendapat izin. Terpaksa tim berjuluk Ayam Kinantan itu bertuan rumah di Stadion Langsa, Aceh untuk laga tersebut.

Kepastian laga tunda tersebut dapat dihelat di Stadion Teladan setelah PT. LIB selaku operator liga mengeluarkan surat terkait perubahan venue pertandingan dalam nomor surat 405/LIB/X/2019 yang ditandatangani langsung oleh sang direktur, Dirk Soplanit.

Baca juga:  Kalah Tipis 1-0 atas Madura United, PSMS Stagnan di Zona Degradasi

“Setelah berkoordinasi dengan klub, bersamaan ini LIB menyampaikan perubahan venue (II) pertandingan antara PSMS vs Babel United pada tanggal 21 Oktober 2019 dilaksanakan di Stadion Teladan, Medan pukul 15.30 WIB,” bunyi surat tersebut.

Loading...

Komentar Facebook