AYO PSMS, INI MEDAN BUNG!

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID  – Ayam Kinantan punya kans paling besar ke babak 8 besar dibandingkan Perserang dan PSCS. Saat ini PSMS mengoleksi 34 poin atau hanya selisih satu angka dari Perserang dan PSCS, yang sama-sama memiliki poin 33.

Loading...

Apalagi lawan yang akan dihadapi anak asuh Jafri Sastra di Stadion Teladan, Medan, adalah Babel United, yang telah lolos dari degradasi. Jika menang, poin maksimal yang akan dikantongi Legimin Raharjo dkk. adalah 37.

Namun, jika bermain imbang atau kalah, Perserang dan PSCS siap menggeser PSMS dari klasemen akhir penyisihan Grup Barat Liga 2 2019.

Baca juga:  Jelang Pelantikan Presiden, Kapoldasu Minta Jaga Kamtibmas

Untuk itu, tak ada kata kalah. Tim Ayam Kinantan harus menang untuk mengamankan satu tiket sisa dari Wilayah Barat ke babak 8 Besar Liga 2 2019 dengan memenangkan pertandingan terakhir penyisihan grup lawan Babel United di Stadon Teladan, Medan, sore ini, Senin (21/10).

Semula partai tunda pekan ke-19 ini akan digelar di Stadion Langsa, namun akhirnya kembali akan diadakan di Stadion Teladan, Medan. Hal ini karena pihak Kepolisian Medan telah memberikan izin.

Baca juga:  Jokowi Jadikan Prabowo Menhan?

Tentu saja keputusan tersebut disambut antusias oleh pemain, pelatih dan suporter PSMS Medan yang tengah menanti-nantikan mereka bisa main lagi di pusat kota.

Jafri Sastra sebagai arsitek PSMS Medan, menyambut antusias dengan penetapan Stadion Teladan. “PSMS Medan itu auranya ada di Stadion Teladan. Stadion itu sudah identik dengan PSMS,” ucap Jafri Sastra.

Tim Ayam Kinantan pada pertandingan sebelumnya bermain di Stadion Langsa, saat menang melawan Persiraja Aceh. Kini tinggal mengejar satu kemenangan atas Babel, mereka dipastikan lolos ke babak 8 Besar.

Baca juga:  KNPI Sumut Usul Sistem Pemilu Diubah

Sementara kepastian laga tunda tersebut dapat dihelat di Stadion Teladan, setelah PT. Liga Indonesia Bari (LIB) selaku operator liga mengeluarkan surat terkait perubahan venue pertandingan dalam nomor surat 405/LIB/X/2019 yang ditandatangani langsung oleh sang direktur, Dirk Soplanit.

“Setelah berkoordinasi dengan klub, bersamaan ini LIB menyampaikan perubahan venue (II) pertandingan antara PSMS vs Babel United pada tanggal 21 Oktober 2019 dilaksanakan di Stadion Teladan, Medan pukul 15.30 WIB,” bunyi surat tersebut.

Loading...

Komentar Facebook