PSMS Lolos Babak 8 Besar

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Tim Ayam Kinantan PSMS Medan memastikan satu tiket tersisa untuk lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2019, setelah menang atas tim tamu Babel United 4-1 di Stadion Teladan Medan, kemarin (21/10).

Loading...

Kemenangan ini menjadikan PSMS Medan menyabet satu tiket sisa dari Wilayah Barat, mengikuti tiga klub yang sudah lolos lebih dulu, yakni Persiraja Aceh, Persita Tangerang dan Sriwijaya FC.

Baca juga:  Mantap! Pelindo 1 Kembali Raih Golden Trophy ‘Infobank BUMN Awards 2018’

Main di kandang sendiri, PSMS Medan dibawah pelatih Jafri Sastra langsung main agresif dengan serangan cepat. Namun gol baru datang pada menit 17 lewat titik penalti tendangan Fathoni. Skor 1-0 untuk PSMS Medan bertahan hingga usai babak pertama.

Memasuki babak kedua, intensitas tekanan dari tim Ayam Kinantan kian tinggi. Alhasil berbuah tiga gol, yakni dua gol dari Saputra menit 58 dan 70, serta tambahan dari Fathoni menit 88.

Baca juga:  DZULMI ELDIN TIBA DI GEDUNG KPK

Babel United hanya bisa memperkecil ketinggalan satu gol melalui Helmiawan menit 83. Hasil ini berarti target pertama PSMS tercapai lolos ke 8 Besar.

“Kami senang pemain tampil penuh semangat di Stadion Teladan. Mereka seperti punya tenaga lebih jika main di sini,” ungkap Jafri Sastra. “Selanjutkan kami akan siapkan tim untuk babak 8 Besar nanti,” tambahnya.

Baca juga:  IHSG Diperkirakan Rebound
Loading...

Komentar Facebook