Lagi Nyabu di Kamar Hotel, Oknum ASN di Labusel Diciduk Polisi

PUBLIKA.CO.ID, Labusel– Sudah enak jadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Bappeda Labuhanbatu Selatan (Labusel) kok malah jadi bandar sabu. Akibatnya pria berinisial DS (39) diamankan bersama rekannya SS (42), dari dalam kamar salah satu hotel di Dusun Teluk Pinang, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, Sumatera Utara.

Loading...

Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi mengungkapkan, dari tangan dua bandar narkoba ini pihaknya menyita barang bukti sabu yang dibungkus kemasan teh Cina. “Satu bungkus besar yang dibungkus tulisan Cina diduga sabu-sabu seberat satu kilogram, tujuh paket besar sabu-sabu, satu paket kecil sabu-sabu, dua buah timbangan digital, satu buah bong, dua batang rokok yang dicampur daun ganja, tiga buah mancis (korek gas) dan dua buah pipet (sedotan),” ungkap AKP Mulyadi saat dihubungi, Jumat (25/10/2019) malam.

Baca juga:  Berkat CCTV, Pembobol Rumah di Jalan Krakatau Berhasil Ditangkap

Penangkapan terhadap kedua tersangka, lanjutnya dilakukan pada hari Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 19.30 WIB. Berawal dari informasi yang diberikan masyarakat yang disampaikan ke polisi.

“Unit Reskrim Polsek Torgamba bergerak menuju TKP untuk melakukan penggerebekan. Ditemukan satu bungkus sabu dari tersangka DS. Dia mengatakan, ada sabu yang ditanam di belakang rumah milik TSK SS,” ungkapnya.

Baca juga:  [Foto] Tim Basarnas Mencari Korban Hanyut Sungai Denai

Pengembangan pun dilakukan, setelah digali memang benar terdapat sabu dalam bungkusan besar teh Cina beserta tujuh paket sabu. “Saat ini, para tersangka dan barang bukti berada di Mapolsek Torgamba guna penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (pub)

Loading...

Komentar Facebook