DPD KNPI Sumut dan Bumantara Gelar Peringatan Sumpah Pemuda

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Ketua DPD KNPI Sumatera Utara mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda oleh Komunitas Bumantara di Kota Medan. Samsir berharap agar kegiatan tersebut  dapat memberi semangat dan terus mempersiapkan diri dalam mengahdapi persainngan yang semakin ketat disegala bidang.

Loading...

Demikian disampaikan Samsir Pohan ketika menutup secara resmi kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda oleh Komunitas Bumantara bekerjasama dengan DPD KNPI Sumatera Utara yang digelar kemarin (27/10) di Lapangan Alfaka VII Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli.

“Jumlah generasi muda yang berumur antara 35 sampai 40 tahun saat ini jumlahnya sudah mayoritas dari segi populasi, sehingga kita generasi muda harus mempersiapkan diri dan berani bermimpi sehingga generasi muda harus berperan aktif dalam berbagai bidang”, ucapnya.

Samsir berharap kedepan kelompok pemuda harus berperan dalam kegiatan-kegiatan positif yang sifatnya membangun kreatifitas dan ide-ide yang cemerlang dikalangan generasi muda.

Baca juga:  Pimpinan KPK Bekerja Hingga Desember

“Kami berencana kedepan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin KNPI Sumut di Medan Deli tentunya dengan bekerjasama dengan komunitas Bumantara”, pungkasnya.

Sebelumnya berbagai kegiatan digelar dalam rangkaian acara peringatan Sumpah Pemuda diantaranya jalan sehat, pawai budaya dan lomba mewarnai kategori usia anak Sekolah Dasar. 

Ketua Panitia Muhammad Asril mengatakan kegiatan yang sama sudah digelar sebanyak tiga kali dalam empat tahun terakhir.

Baca juga:  KH MA’RUF KE JEPANG, JOKOWI PANGGIL CALON MENTERI

“Peringatan Sumpah Pemuda yang digelar Komunitas Bumantara bekerjasama dengan DPD KNPI Sumatera ini juga merupakan aktivitas sosial. Kami bersyukur kegiatan ini bisa digelar dengan lancar,” ungkap Muhammad Asril.

Selain jalan sehat dan pawai budaya, Peringatan Sumpah Pemuda juga diisi aksi marching band binaan Yayasan Al Fattah Medan serta cek kesehatan gratis dari berbagai pendukung. Di antaranya Bayer, Konilife dan Redoxon.

Baca juga:  HASBAN RITONGA DAFTAR KE NASDEM LABUHAN BATU

“Juga ada doorprize dari Bumantara, Three 4.5 G, Forissa dan Indocafe,” tukas Asril.

Loading...

Komentar Facebook