Samsir Pohan Sambut Baik Penyatuan KNPI

MEDAN, PUBLIKA.CO.ID – Niat baik Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali menyatukan pemuda mendapat sambutan positif. Khususnya dari pengurus KNPI provinsi di Indonesia.

Loading...

Salah satunya Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara Samsir Pohan. Kepada wartawan, Rabu (30/10/2019), Samsir mengapresiasi gebrakan Menpora dalam mengayomi pemuda.

“Gebrakan ini patut diapresiasi dan didukung penuh. Menpora memahami benar potensi pemuda yang besar harus disatukan,” kata Samsir yang juga Wakil Ketua Golkar Sumut tersebut.

Baca juga:  Pilkada Medan 2020 : Karo Bersatu Usulkan 10 Nama

Niat Menpora tersebut diungkap pada Plpuncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019 diperingati di Jakarta, 28 Oktober 2019. Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan Ketum DPP KNPI Haris Pertama.

Dalam kegiatan itu, Menpora Zainuddin Amali menegaskan pentingnya persatuan, khususnya kaum pemuda. Kegiatan itu mengambil tema ‘Bersatu Kita Maju’.

Baca juga:  WALIKOTA MEDAN TERJARING OTT KPK

Atas hal itu, Ketua KNPI Sumut Samsir Pohan semakin optimis terhadap kepemimpinan Ketum DPP KNPI Haris Pertama.

Haris Pertama diyakini mampu mempersatukan wadah berhimpun organisasi kemasyarakatan pemuda bersama dengan pemerintah.

“Ketum DPP KNPI Haris Pertama diundang dan hadir di puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019. Kita kian optimis dengan langkah-langkah yang sudah dibuat Ketum Haris Pertama,” ujar Samsir.

Baca juga:  Tengku Dzulmi Eldin Resmi Tersangka
Loading...

Komentar Facebook