Berikan Penjelasan Hukum, PLN Distribusi Bali Tingkatkan Integritas Bersama Stakeholder

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

DENPASAR – PLN Distribusi Bali menyelenggarakan kegiatan ‘Multi Stakeholder Forum’ yang dihadiri oleh seluruh pemangku kepentingan PLN seperti pemerintah, mitra kerja, dan media.

Loading...

Mengusung tema ‘Mari Bersama Perangi Suap, Korupsi dan Gratifikasi’ PLN mengajak seluruh pemangku kepentingan turut menjaga integritas dalam setiap pekerjaan.

General Manager PLN Distribusi Bali, Sandika Aflianto, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya integritas dalam seluruh proses pekerjaan di PLN.

“PLN terus berusaha untuk menjaga integritas, berbagai perbaikan di sisi proses rekrutmen dan pelayanan menjadi langkah PLN untuk menjaga integritas,” ujar Sandika dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Rabu (22/3/2017).

Pada acara ini, para stakeholder memiliki kesempatan memberikan penilaian kepada manajemen PLN Distribusi Bali, terkait kerja sama dan performa PLN. Dari hasil penilaian yang dilakukan, PLN dapat mengetahui kelemahan dan perbaikan yang perlu dilakukan ke depan.

“Terima kasih atas masukan yang telah diberikan kepada PLN. Ke depan PLN akan terus melakukan perbaikan untuk kepuasan pelanggan dan kerja sama yang baik dengan mitra kerja,” imbuh Sandika.

Tidak hanya mendapat penjelasan terkait nilai integritas di PLN, peserta forum juga mendapat penjelasan mengenai tindak pidana korupsi, perdata, dan tata usaha negara, dari Kejaksaan Tinggi Bali.

Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Bali, Gembong Priyanto, dalam pemaparannya menjelaskan tentang pelaksanaan penegakan hukum, bantuan hukum, pertimbangan hukum, tindakan hukum lain dan pelayanan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara.

Seksi eksekusi dan eksaminasi pada asisten tindak pidana khusus Kejaksaan Tinggi Bali, Adyaksa, menjelaskan tentang tindak pidana korupsi.

“Ada banyak celah penyelewengan dalam penyediaan barang dan jasa, lakukanlah pengadaan dan pembayaran secara benar dan sesuai aturan,” imbau Adyaksa.

Kemudian pada akhir acara diberikan penghargaan kepada tiga penyedia barang dan jasa terbaik sebagai wujud apresiasi PLN terhadap kerja keras dan kepatuhan terhadap aturan yang telah ditetapkan.

Sumber: Tribun Bali

Loading...

Komentar Facebook